Senin, 15 Agustus 2016

NDS, Pemuda Sangatta Pemposting "Babi Imut Bisa Buat Lebaran Haji" Akhirnya Di Tahan

NDS (28) warga Jalan Soekarno-Hatta, Sangatta, Kutim, Kaltim, digelandang ke kantor polisi.

Melalui akun facebook-nya, dia mengunggah gambar dengan pesan yang mengarah pada SARA. Polisi pun mengamankan dan memeriksa NDS.

Dari informasi yang diperoleh melalui akunnya, Kamis (11/8), pukul 19.00 Wita, NDS mengunggah gambar babi di laman Forum Jual Beli Sangatta Kutai Timur (FJBSKT). Dia memberi keterangan bertuliskan “Babi Imut Bisa Buat Lebaran Haji”.

Selain itu, dia memberi label harga Rp 14 juta dalam unggahannya tersebut. Sontak membuat anggota forum naik pitam dan dalam sekejap, ratusan komentar muncul.

Sekira tiga jam kemudian, unggahan itu hilang. Kemudian berganti dengan unggahan lain berisi “mohon maaf sebesar-besarnya buat warga Kutim dan umat Islam”. NDS juga menambahkan keterangan, handphone miliknya dibajak orang lain. Dia pun berdalih tidak tahu kalau akunnya ada unggahan tersebut.

Menanggapi hal itu, anggota opsnal Polres Kutim pun mencari NDS. Rupanya, dia didapati sedang istirahat di mes tempatnya bekerja.

NDS lalu diamankan dari kemungkinan amukan warga. Karena dari ratusan komentar, banyak yang terprovokasi dan bermaksud mencari NDS untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang dianggap menistakan agama.

Kanit Pidum Polres Kutim Ipda Rakib Rais mengatakan, awalnya NDS tidak mengakui perbuatannya. Namun setelah didesak, dia menyebut, unggahan itu hanya iseng. Dia mengatakan tidak ada maksud mengolok-olok agama.

Selain itu, dia mengunggah gambar tersebut bukan dari handphone, melainkan dari salah satu komputer warnet di Jalan Poros Kabo Desa Swarga Bara, Sangatta Utara. “Dia mengaku menyesal dan tidak menyangka dampaknya seperti ini,” ucapnya.

Atas perbuatannya, NDS bisa dijerat Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman paling lama enam tahun penjara dan denda paling banyak Rp 1 miliar.

NDS (kanan) di hadapan penyidik Satreskrim Polres Kutim, kemarin (12/8). Foto: Denny Saputra/Kaltimpost/JPNN.com

Karena dianggap memuat dokumen elektronik yang bermuatan penghinaan atau pencemaran nama baik atau penistaan agama.

Selain itu, dia bisa dikenakan Pasal 156a KUHP dengan ancaman hukuman paling lama empat tahun penjara, karena dianggap menebar permusuhan, kebencian atau penghinaan terhadap suatu golongan.

“Sementara kami amankan di Polres Kutim untuk menghindari amukan massa. Kami juga akan rapat untuk memastikan masuk ranah pidana atau tidak. Tunggu saja perkembangan selanjutnya,” ucapnya.
-jpnn--

Baru Tau!! Botol Plastik Ternyata Lebih Kotor Dari Toilet

Minum air yang banyak sangat memang baik demi menjaga tubuh dari ancaman dehidrasi saat berolahraga. Tetapi, hati-hati. Ujung botol minum yang Anda gunakan mungkin terlihat bersih.

Tetapi, bagian tersebut mengandung puluhan ribu bakteri dan kuman yang bikin Anda sakit. Bahkan, dalam penelitian terbaru, kuman yang ada di botol plastik jumlahnya lebih banyak daripada di dudukan toilet.

Tak hanya itu, mereka mengumpamakan, mengambil air di galon isi ulang milik umum terbukti secara klinis lebih berbahaya dibandingkan menjilati mainan milik anjing piaraan Anda.

Dalam penelitian yang dihelat TreadmillReviews.net tersebut, ada 12 botol isi ulang yang diperiksa. Itu adalah botol milik atlet yang digunakan sepanjang pekan. Hasilnya mencengangkan.

Rata-rata dalam satu botol isi ulang, ditemukan lebih dari 300 ribu unit koloni bakteri. Dan yang paling bikin kaget, sebagian besar merupakan bakteri berbahaya. Semacam E.coli dan salmonella.

Ada juga bakteri yang bisa menyebabkan infeksi kulit, pneumonia, sampai keracunan darah. Dari beberapa jenis botol yang diteliti, tim peneliti menyarankan agar masyarakat memilih botol dengan sedotan.

"Ujung sedotan juga mengandung banyak kuman dan bakteri juga. Tetapi, tidak sebanyak jenis botol yang lain," tulis situs tersebut.

Botol lain yang diperiksa antara lain berjenis botol dengan bukaan ulir dan tutup klik. Demi menghindari kuman-kuman tersebut, mereka menyarankan agar kita sering mencucinya setelah digunakan. (tia)

Foto Instagram Tante Siska Ini Bikin Kaum Pria "Cenat Cenut"

Tante Siska Instagram
Apabila kemarin Instagram diheboh dengan bintang film cantik serta aduhai yang bernama Winny Putri Lubis, Saat ini malah datang dari kalangan Tante-tante yang tidak kalah aduhai dari Gadis.



Tante Siska Instagram


Tante ini bernama tante Sisca, tante ini dapat dikatakan lebih luar biasa serta " bikin pengen " dibanding gadis-gadis pada umumnya, bayangkan saja dengan tubuh putih mulus serta serta bodi yang semok tentu setiap lelaki tidak berkedip untuk menatapnya.Wanita 2 anak ini mempunyai hoby di dunia fashion, maka tidak heran beliau sangat pintar memelihara tubuhnya



Tante Siska Instagram


Baik lah tidak butuh panjang lebar mari kami lihat gambar-gambar greget tante Sisca yang menawan ini.



Ini foto yang diambil langsung olehnya, begitu cantik dan buat hati pria melelh tentunya, masih banyak lagi fotonya, silahkan dilihat halaman selanjutnya.

Istri Cantik Ini Melarang Suaminya Masuk Kamar, Gak Taunya Ada Sesuatu Yang Di Sembunyikan Di Bawah Meja Rias

Istri Cantik Ini Melarang Suaminya Masuk Kamar, Gak Taunya Ada Sesuatu Yang Di Sembunyikan Di Bawah Meja Rias

Dwi Rahayu WidisariWanita berparas ayu, RA Dwi Rahayu Widisari (39) menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri (PN) Samarinda, Kaltim, Rabu (16/9) siang. Ia didampingi kuasa hukumnya, Ari beserta seorang terdakwa lain bernama Feri Hariadi. Sidang dilangsungkan tertutup.



Widi, sapaan RA Dwi Rahayu Widisari, disidang atas laporan dugaan perzinaan. Ia diadukan suaminya sendiri, Aminuddin. Mantan Direktur Utama (Dirut) Bank Kaltim empat periode itu memergoki istrinya, Widi bersama pria lain, Feri Hariadi di dalam kamar rumahnya, Maret lalu.





Agenda sidang yang berlangsung 30 menit itu adalah pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) Reza Pahlevi. Usai sidang, wanita kelahiran Demak 3 Juni 1976 ini langsung meninggalkan gedung PN Samarinda tanpa memberikan komentar sedikit pun kepada awak media.


Hal yang sama juga dilakukan Feri. Sementara itu, Kuasa Hukumnya, Ari mengatakan, pihaknya akan menelaah isi dakwaan yang setebal tiga halaman sebelum menyampaikan eksepsi.

Aminuddin, yang ditemui Samarinda Pos (Jawa Pos Grup) usai sidang, sempat menceritakan kisah perselingkuhan istrinya itu. Ia mengaku sudah menaruh curiga terhadap Feri sejak pertama dikenalkan Widi sebagai sales asuransi.

“Ada hal yang kurang wajar dengan kedekatan mereka. Makanya saya curiga. Bahkan beberapa waktu lalu saya sempat menegur dia foto bareng dengan mami (sapaan sayang Aminuddin kepada Widi) di depan saya,” kata Aminuddin.




Kecurigaan Aminuddin semakin menjadi. Ia akhirnya memutuskan mencari tahu sendiri tentang aktivitas wanita yang dinikahinya 1 Januari 2009 lalu itu. Akhirnya ia berhasil menangkap basah Widi bersama Feri di dalam kamar rumahnya di Mahakam Residence, Jalan Sirad Salman, Samarinda Ulu, 7 Maret lalu.

“Saya waktu itu tidak boleh masuk ke kamar karena istri saya mengaku sakit. Nah waktu dokter masuk, saya juga ikut masuk dan mendapati pria itu di bawah meja rias istri saya,” ungkapnya. Aminuddin lantas memanggil polisi untuk mengamankan mereka.

Menurut JPU, Reza Fahlevi, atas tindakannya itu Widi dan Feri didakwa pasal 284 KUHP tentang Perzinaan. Keduanya tidak bisa ditahan lantaran ancaman hukumannya di bawah 5 tahun. “Ancaman hukumannya hanya 9 bulan dan baru bisa ditahan setelah divonis,” kata Reza.

Rabu, 10 Agustus 2016

Alasan Cewek Harus Bisa Memasak

Banyak hal yang membuat seorang wanita tidak pandai memasak entah karena memiliki trauma dengan peralatan dapur, tidak memiliki waktu untuk mempelajarinya karena mereka fokus kepada karier mereka, lebih suka dengan masakan luar dan masih banyak lagi. 
 
 
Tetapi, apakah aneh jika seorang wanita tidak pandai memasak? Saat seorang wanita memutuskan untuk menikah dan memiliki anak kemampuan memasak akan sangat berdampak penting bagi keluarganya. Walaupun di rumah ada seorang PRT (Pembantu Rumah Tangga) tidak semua urusan keluarga dapat kita serahkan kepada PRT.
 
 
"Memiliki istri yang pandai memasak sangat penting bagi kita yang sudah berkeluarga, karena tidak mungkin kita setiap harinya makan dari makanan yang kita beli. Kalau tiap hari harus beli makanan maka tidak bisa menghemat pengeluaran" 
 
 
"Bukan hanya menghemat pengeluaran, jika beli makanan di luar kita tidak tahu makanan itu diolah dengan bersih atau tidak. Bisa juga makanan itu mengandung zat–zat dari bumbu masakan seperti penyedap rasa (MSG), bahan penggawet makanan, dan lain sebagainya yang berbahaya bagi kesehatan keluarga dan tumbuh kembang anak"
 
 
"Istri yang pandai memasak bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga tetapi dapat dikembangkan lagi untuk membuat suatu usaha. Entah itu membuka catering, rumah makan, dan lain sebagainya. Hal ini yang dapat membuat bangga suami kepada istri"
 
"Sebagai seorang istri yang bisa memasak adalah sebuah kebanggan tersendiri untuk diri saya pribadi. Karena saya dapat memenuhi kodrat saya sebagai seorang wanita dan ibu rumah tangga"
 
 
Wanita harus belajar masak ...
Knp ? Krn suatu saat juga punya banyak anak , klo malem2 lapar gmana ? Dan istri yg baik adalah istri yg tidak membiarkan suaminya jajan sembarangan bukan ?

Senin, 08 Agustus 2016

Adelia Zahra : #BIGOLive " Ngaku Pertama Kali ML Di Kebun"

Adelia Zahra : #BIGOLive " Ngaku Pertama Kali ML Di Kebun" - Inilah efek dari begitu kencangnya Zona Sosial Media. Dimana batasan antara user satu dwengan user lain begitu dekat sekali. era di mana banyak abg pengin di puji di Likes Di Retwit ataupun apalah di Re path yang cukukp membuat hati ini bahagia. Alangkah senangnya jika status FB kita di Like atau DI Shares oelh teman , Alangkah senangnya jika Status Twitter kita di Fav atau di RT ooeleh penffuna lain. Ah,.... sudahnlah..








Sumber : Youtube : http://bit.ly/AdeliaZahraSange

6 Drama di Media Sosial yang Bisa Bikin Baper di Kehidupan Nyata

6 Drama di Media Sosial yang Bisa Bikin Baper di Kehidupan Nyata

Semakin berkembangnya dunia teknologi, keberadaan media sosial rasanya sudah tak asing lagi bagi masyarakat modern masa kini. Mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, hingga bocah SD, sebagian besar dari mereka sudah melek akan kehadiran media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, atau Snapchat. Semua media sosial tersebut merupakan media untuk berteman dalam lingkup yang lebih luas.

Dengan media sosial itu pula lah seseorang bisa berbagi kepada orang-orang tentang perasaan atau peristiwa penting di kehidupan mereka. Namun, tak jarang pula keberadaan media sosial bikin penggunanya jadi baper alias bawa perasaan alias sensitif terhadap satu sama lain. Ada hal-hal kecil bin sepele bahkan nggak penting yang beberapa orang bikin jadi besar karena mereka terlalu membawa-bawa kehidupan nyata ke dunia maya. Begitu juga sebaliknya.

Berikut drama yang kerap terjadi di media sosial dan bikin penggunanya baper di kehidupan nyata. Mungkin kamu salah satunya, hahaha!

Dihapus dari daftar pertemanan. Saat mau nge-tag atau kepoin namanya, tiba-tiba nama teman kamu nggak ada dari daftar pertemanan? SELAMAT! KAMU DIHAPUS! Hahahaha. Kalau udah kayak gini kamu pasti bakal bertanya-tanya kenapa kamu dihapus dari pertemanan di media sosial. Coba, deh kamu instropeksi diri. Mungkin ada hal-hal yang bikin dia nggak berkenan dengan tingkahmu di medsos. Dan jangan lupa, cek teman-teman yang lain, mungkin yang menghapus kamu nggak cuma satu hehehe.

Nggak diterima sebagai teman di media sosial. Sudah nge-request pertemanan di Path atau Facebook dari zaman Indonesia dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono sampai Joko Widodo masih belum di-accept juga? Berpikir positif aja, mungkin dia nggak sadar kalau kamu nge-add dia karena saking penuhnya permintaan teman yang masuk. Sabar, ya~
Nggak di-follow back di Instagram atau Twitter. Hal ini juga kadang bisa bikin baper seseorang. Apalagi kalau di antara mereka sudah berteman lama di dunia nyata. Tapi, saat di dunia maya, mereka nggak mau temanan sama kamu. Saran Bintang.com sih nggak usah baper, soalnya nggak semua yang ada di dunia nyata harus di bawa ke dunia maya. Begitu sebaliknya. Mungkin mereka ingin berteman dengan orang-orang baru. :D
Update-an nggak dikasih feedback padahal ada tag namanya. Hmmm... Siapa yang pernah mengalami hal ini? Ngacung! Keberadaanmu seakan-akan nggak dianggap eksis oleh temanmu. Boro-boro dikasih komentar basa-basi, dikasih smiley atau love aja enggak. Sedangkan yang di-tag namanya telihat kasih feedback ke update-an teman-teman yang lain. Kan bete. Apalagi kalau yang melakukan hal ini pacar sendiri, kamu patut curiga! :p
Re-post kutipan asli punya kamu tapi nggak mencantumkan sumber asli. Mungkin update-an yang kamu post menarik buat teman-temanmu di media sosial, tapi saat dia nge-share nggak mencantumkan nama kamu. Wah! Kalau sudah begitu, selain baper, kamu juga wajar untuk kesal, sebab itu cikal bakal dari budaya copy paste alias plagiat.
Komentar nggak dibales. Yah kalau ini sih positive thinking aja kali, ya. Anggap aja dia lagi sibuk atau nggak nyadar kamu kasih komentar karena terlalu banyak notification di media sosialnya. Atau mungkin, komentarmu nggak penting-penting banget untuk dia. :p
Nah, itulah 6 drama yang kerap memicu baper di dunia nyata antar teman di media sosial. Kalau Bintang.com boleh kasih saran, sih sebelum bikin media sosial sebaiknya kamu tanamkan dalam diri kalau nggak semua hal yang ada di dunia nyata harus dibawa ke dunia nyata, begitu pun sebaliknya. Dan cobalah untuk instropeksi diri atas hal-hal tersebut, mungkin kamu pernah melakukan sesuatu yang menyulut drama temanmu. Well, sebaiknya nggak usah dibikin baper juga, sih. Masih banyak yang harus kamu pikirkan selain drama nggak di-follow back. Masa depan, misalnya. :p
::bintang.com ::

7 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Pamer Kemesraan di Media Sosial

7 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Pamer Kemesraan di Media Sosial

'Maklumin aja, kan lagi jatuh cinta', kata itu lah yang kerap terdengar kalau ada seseorang yang melihat potret kemesraanmu dengan pasangan di media sosial. Tapi, melakukan hal tersebut juga ternyata enggak selamanya baik, lho. Coba deh simak dulu alasan-alasan berikut ini.

Enggak ada privasi. Rasa saling menyayangi itu adalah satu hal yang sifatnya sangat personal. Jadi, kenapa orang lain harus tahu setiap 'jalan' yang kamu dan pasanganmu tempuh? Selain itu, semua kenangannya jadi enggak eksklusif karena banyak orang yang tahu.

Malah nunjukkin kalau kamu insecure. Kamu kerap meyakinkan orang lain (bahkan diri sendiri), kalau hubungan kalian baik-baik aja. Padahal di balik semua update-an itu kamu menyimpan tingkat kecemasan yang cenderung tinggi.

Bikin orang lain 'gerah'. Percaya atau enggak orang lain akan sedikit terganggu sama update-an yang berkenaan sama kemesraan. Karena enggak kamu aja yang begitu, orang lain juga. Tapi, mereka kayanya enggak sampai begitu pamernya.
Bikin ribet. Hal itu terjadi karena banyak orang lain yang secara langsung atau enggak langsung ikut campur dalam hubungan kalian. Baik dalam keadaan bahagia, apalagi sedih.
Malah mempertanyakan tingkat kepercayaan. Orang lain tahu atau enggak hubungan kalian, harusnya bisa tetap saling percaya. Bukan karena orang-lain-tahu-kok-dia-pacarmu baru deh percaya dia enggak akan berbuat aneh-aneh.
Malu-maluin. Kalau kalian akhirnya memutuskan untuk berpisah, pasti ada rasa malu yang menghampiri. Karena sudah mengumbar-umbar kemesraan di media sosial.
Bikin kamu capek. Karena udah putus, ada juga tipe yang mau menghilangkan 'jejak' mantan di media sosial. Nah, kalau kamu sering update bareng dia, 'kegiatan' menghapus semua postingan akan lebih melelahkan.
Tinggal kembali ke dirimu lagi aja bagaimana pertimbangannya. Tapi, kalau ternyata kamu mau menambahkan alasan kenapa enggak boleh pamer kemesraan di media sosial, langsung share di kolom komentar aja.
:: bintang.com ::


3 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Bersahabat Sama Mantan Pacar


Biasanya alasan ini yang buat banyak orang masih temenan sama si mantan pacar,”Kita pacaran baik-baik, jadi putus juga harus baik-baik donk.” Yakin itu adalah ucapan yang benar-benar tulus dari hati kamu? Kalau di tengah jalan ternyata si dia bertemu dengan pacar baru, apakah kamu akan ikhlas 100 persen? Pasti nggak, coba deh untuk tidak menipu diri kamu sendiri, jadilah orang yang jujur supaya hidup kamu lebih bahagia dan tenang.


Boleh berteman, tapi bukan berarti kamu harus secara intens berkomunikasi dengan si dia yang notabene juga punya kehidupan pribadi yang harus terus dijalani, begitu pun juga kamu. Ada beberapa alasan yang sangat jelas kenapa kamu nggak boleh bersahabat sama mantan pacar, dan berikut ini 3 alasannya. Simak baik-baik supaya kamu bisa terbebas dari si mantan ya.

Pertama, kamu nggak akan bisa dapat pacar baru. | (Foto: masteryourlovelife.com)

Pertama, kamu nggak akan bisa dapat pacar baru. Yup, bagaimana mau dapat pacar baru kalau kamu masih dekat sama mantan pacar. Orang-orang akan berpikir kamu masih jadian, alhasil jika ada cinta lain yang mendekat mereka akan langsung mundur lima langkah dan langsung kabur. Nggak mau kan kamu susah dapat jodoh gara-gara masih berhubungan terus-menerus sama si mantan?

Kedua, hubungan kamu dengan si pacar baru nggak akan berlangsung lama. | (Foto: media1.popsugar-assets.com)

Kedua, hubungan kamu dengan si pacar baru nggak akan berlangsung lama. Siapapun pasti nggak akan rela kalau melihat pacarnya masih akrab dengan mantannya. Kamu pasti juga begitu, kan? Masih dekat sama mantan malah akan membuat masalah baru. Semua keputusan memang ada di tangan kamu, tapi yang pasti cobalah kamu pikirkan baik-baik, jangan sampai kamu malah kehilangan orang yang benar-benar tulus mencintai kamu.

Ketiga, jadi susah melupakan kenanganmu bersama si mantan. | (Foto: s1.dmcdn.net)

Ketiga, jadi susah melupakan kenanganmu bersama si mantan. Bagaimana mau lupa kalau setiap hari kamu masih menghabiskan waktu bersamanya. Jadi, masih memilih untuk bersahabat sama si mantan? Kalau kamu ingin menjalani hidup kamu dengan baik dan bahagia, maka sebaiknya kamu pikirkan lagi soal hal ini. Ingat, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.
bintang.com

Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

Sangat dimaklumi jika kini kamu yang tengah dimabuk cinta ingin selalu terus bersamanya, rasanya nggak rela kalau ada jarak yang memisahkan kalian berdua. Tapi, apa mungkin dalam satu hari kalian terus bersama selama 24 jam? Rasanya tidak akan mungkin, yang menikah saja belum tentu bisa, apalagi kamu yang masih pacaran.


Ingat, kalian berdua memang memiliki kesibukan masing-masing, jangan terlalu memaksakan si dia untuk terus bersamamu. Tapi, kamu yang sudah diberi kebebasan juga jangan salah menggunakan kepercayaan. Saat kamu dan si dia tidak sedang bersama, maka ada 4 hal yang harus kamu selalu ingat. Yup, 4 hal ini yang akan membantu hubungan kamu supaya tetap langgeng dan harmonis.


Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

1. Jangan Pernah Lupa Ngasih Kabar. Inilah hal pertama yang harus selalu kamu ingat saat tak bersamanya. Jika kamu memang benar-benar mencintainya seharusnya tidak perlu diminta kamu akan menghubunginya karena kamu juga akan sangat mengkhawatirkan keadaannya. Jangan lupa untuk check pulsa, kamu bisa SMS, telepon, atau menggunakan aplikasi lainnya. Nggak perlu setiap jam, tapi setidaknya saat waktu makan atau saat kamu akan berpindah tempat, kamu memberikan kabar ke dia.


Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

2. Kirim Foto Terbaru. Kegiatan yang satu ini bagi sebagian orang mungkin nggak penting. Eits, jangan salah dengan saling mengirim foto tentunya rasa kangen kamu nggak akan pernah hilang, kamu sudah tak sabar ingin bertemu dengannya. Mengirimkan foto terbaru juga bisa menjadi bahan perbincangan seru. Kamu bisa memuji penampilannya hari ini atau memberi masukan soal pakaian yang akan ia kenakan.

Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

3. Menjaga Kepercayaan yang Telah Diberikan Si Dia. Saat tidak lagi bersamanya, maka pastinya akan ada banyak godaan yang muncul dan itulah yang harus kamu hindari. Jangan pernah berpikir untuk berselingkuh karena awalnya mungkin dia tidak tahu, tapi kamu harus ingat, pada akhirnya sesuatu yang ditutupi akan ketahuan juga.

4. Tetap Memberikan Perhatian. Nggak hanya mengingatkannya makan, kamu juga bisa memberikan perhatian yang lainnya. Misalnya saat sedang hujan, kamu bisa tuh mengingatkannya untuk pakai jaket tebal dan membawa payung. Nggak hanya itu, jangan pernah ragu untuk menanyakannya apakah mau dijemput atau tidak. Tapi, tentunya si dia akan lebih senang kamu jemput karena saat itulah kalian akan melepas kangen.

Beberapa Hal Ini Akan Terjadi Bila Sahabatmu Menikah Lebih Dulu

Setiap orang pasti akan bertemu dengan jodohnya masing-masing. Jika hari ini mungkin adalah waktu yang tepat untuk sahabatmu menikah lebih dulu, maka mungkin besok adalah giliran kamu.

Beberapa Hal Ini Akan Terjadi Bila Sahabatmu Menikah Lebih Dulu

Hmmm, andai saja hidup semudah itu karena pada kenyataannya memang nggak mudah mencari jodoh ataupun mendapatkan jodoh. Lalu bagaimana jika saat sahabat menikah lebih dulu dari kamu?

Bahagia itu sudah pasti, namun tentu saja ada rasa dimana kamu akan kebingungan sendiri. Kemana-mana bareng, terus tiba-tiba si dia menikah lebih dulu, well, siap-siap kamu akan dihujani pertanyaan,”Kapan nyusul nikah?”


Beberapa Hal Ini Akan Terjadi Bila Sahabatmu Menikah Lebih Dulu

Ya, pertanyaan tersebut pastinya akan terus menghantui hidup kamu yang hingga saat ini masih menjomblo. Kamu mungkin santai-santai saja soal jodoh, tapi ketika para tetangga menanyakan hal yang sama hampir setiap hari, maka kamu pun akan pusing dibuatnya.

Selain pertanyaan tersebut tentunya satu hal yang paling membuat sedih adalah saat menikah kamu dan sahabatmu mungkin tidak akan bisa lagi sebebas dulu. Ya, jika dulu hanya perlu mendapatkan izin dari orangtua lalu bisa main sepuasnya, maka setelah menikah sahabatmu pastinya harus mengikuti aturan suaminya.


Beberapa Hal Ini Akan Terjadi Bila Sahabatmu Menikah Lebih Dulu


Jangan kaget kalau ternyata kamu jadi lebih sarang ngumpul bareng sama sahabatmu yang sudah menikah. Dan jika itu terjadi kamu juga nggak boleh marah karena saat kamu menikah nanti, hal itu mungkin saja juga akan terjadi padamu.
bintang.com

WooWW Keren!! 4 Ilustrasi Atlet Olimpiade Ini Dibuat dari Percikan Air

WooWW Keren!! 4 Ilustrasi Atlet Olimpiade Ini Dibuat dari Percikan Air

Begitu banyak kreasi seni di dunia maya rupanya menginspirasi banyak orang untuk menciptakan kreasi seni anti-mainstream yang tak kalah keren dari apa yang dilihat. Salah satunya seperti yang terjadi pada Dinus, seniman asal Italia berikut ini. Pada Bored Panda ia mengaku jika banyaknya pekerjaan di internet membuatnya terinspirasi karya serupa sendiri.

Dinus membuat ilustrasi atlet Olimpiade dari percikan air. "Melihat berbagai pekerjaan di internet memberi inspirasi saya untuk menciptakan tokoh-tokoh atlet Olimpiade hanya menggunakan percikan air," kata Dinus di Bored Panda. Menurutnya, ia berkutat dengan proyeknya ini selama satu bulan dan dilakukan secara berangsur, tidak sekaligus jadi. "Saya dari Italia dan semangat saya untuk sering menangani dalam pembuatan kreasi ini," tandasnya. Berikut 4 hasil karya Dinus yang dihimpun dari Bored Panda. Amazing!


WooWW Keren!! 4 Ilustrasi Atlet Olimpiade Ini Dibuat dari Percikan Air
Atlet cincin. (Via: boredpanda.com)

WooWW Keren!! 4 Ilustrasi Atlet Olimpiade Ini Dibuat dari Percikan Air
Atlet lempar lembing. (Via: boredpanda.com)

WooWW Keren!! 4 Ilustrasi Atlet Olimpiade Ini Dibuat dari Percikan Air
Atlet lari. (Via: boredpanda.com)

WooWW Keren!! 4 Ilustrasi Atlet Olimpiade Ini Dibuat dari Percikan Air

Suatu Hari Kau Akan Menangis Karenaku. Aku Ingin Kau Menangis Setiap Kali Mengingatku

Setiap kali aku melihatmu, aku benar-benar ingin marah, bukan karena aku membencimu tapi karena sikapmu yang seolah tidak peduli dengan perasaanku. Kamu tidak peduli dengan segala apa yang aku rasakan, bagimu adalah tentang bagaimana kamu merasa bahagia dengan keinginan-keinginanmu yang tidak dapat dimengerti itu.

Kamu adalah pria cacat emosi yang tetap akan biasa-biasa saja sekalipun telah membuatku menangis. Tidak peduli apakah itu menyakitiku yang kusebut dengan mempermainkanku.


Aku Benci Melihatmu yang Masih Bisa Tersenyum Bahagia Seolah Tidak Pernah Menyakitiku

Aku benci melihatmu tersenyum bahagia, seolah tidak ada apa-apa. Padahal kamu tahu betul bagaimana menderitanya aku atas sikapmu yang bertingkah sesukamu. Seolah aku tidak cemburu melihat kamu dengan sesorang baru, aku benci saat kamu sepertinya melihat aku baik-baik saja ketika kamu mengabaikanku.

Aku Ingin Kamu Mengis Setiap Malam, Setiap Kali Kau Teringat Akan Kenangan Tentangku

Suatu saat nanti aku ingin kamu menagis, menangisiku saat aku sudah tidak lagi dismpingmu. Entah karena memang aku merelakanmu atau karena kamu meninggalkanku. Aku ingin kamu menagis setiap malam saat kengan tentangku terbayang olehmu. Agar kau ingin membuang semua yang kamu dapatkan dari menjalin hubungan denganku.

Aku Sangat Ingin Kamu Menjadi Marah Setiap Kali Mengingat Bahwa Kamu Pernah Memiliki Hubungan Denganku

Aku ingin suatu saat nanti kamu bisa merasa bersalah atas segala perbuatanmu padaku. Aku ingin kamu merasa marah pada dirimu sendiri lalu menyalahkan dirimu karena sudah sesuka hati memperlakukanku. Dan tidak pernah memperdulikan perasaanku.

Aku Ingin Kamu Merasa Bersalah Selama Sisa Hidupmu Karena Telah Menyianyiakanku

Aku sangat ingin penyesalan itu bisa kamu rasakan sepanjang hidupmu sampai kamu tak lagi memiliki kehidupan. Dan aku harap semoga tidak pernah ada kesempatan yang bisa membuatmu merasa bahwa aku telah memaafkanmu. Aku ingin sisa hidupmu nanti akan kamu habiskan dengan mengingat-ngingat betapa hebatnya dirimu telah menghancurkan hidipku.

Aku Ingin Kamu Membenci Dirimu Sendiri Karena Tidak Mencintaiku. Padahal Jelas-jelas Aku Mengemis Untuk Cintamu

Suatu saat nanti aku sangat ingin kamu membenci dirimu sendiri karena tidak pernah mencintaiku setulus hati. Aku ingin kebencianmu atas dirimu itu membuatmu juga membenci untuk menjalani kehidupan. Semoga ada saat dimana kamu merasa kalau dirimu tidak pantas untuk dimaafkan karena pernah menyia-nyiakan cinta.

Aku Ingin Setiap Kamu Merasa Bahagia, Kamu Merasa Telah Bahagia di Atas Penderitaan Orang Lain

Setiap kali kamu merasa bahagia aku sangat ingin kamu merasa bersalah, karena bahagia di atas penderitaan orang lai. Sehingga dengan begitu kamu tidak pernah sedikitpu merasakan bahagia yang benar-benar membahagiakan.

Aku Ingin Kamu Merasa Berhutang Padaku

Kelak aku berharap kamu akan selalu merasa berhutang padaku, merasa berhutang karena telah menyakitiku, mempermainkanku dan menyia-nyiakanku. Aku ingin kamu juga merasa berhutang atas semua segala rasa sakit yang aku rasakan karena ditimbulkan olehmu.

Duapah.com | Hipwee Notes