Kamis, 17 September 2015

Adakah Niat Lino Bicara 4 Mata dengan Rizal Ramli? Lino: Kalau Saya Diusir, Gimana?

Adakah Niat Lino Bicara 4 Mata dengan Rizal Ramli? Lino: Kalau Saya Diusir, Gimana?

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli beberapa kali mengkritisi kinerja Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino, lewat pernyataan-pernyataannya. Anak buah menteri Rini Soemarno itu dinilai menjadi salah satu biang kerok penyebab dwelling time atau lamanya waktu tunggu bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Sejauh ini, Lino mengaku belum pernah diundang secara langsung oleh Rizal untuk membahas masalah dwelling time di pelabuhan tersibuk di Indonesia itu.

"Belum pernah ada pembicaraan dengan Rizal Ramli, kalau saya sih terbuka saja," tutur Lino di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9).

Lalu apakah Lino punya niat untuk bicara 4 mata dengan mantan menko perekonomian itu untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi di Tanjung Priok?

"Saya kan cuma bawahan, diundang saja nggak. Kalau saya diundang pasti akan datang. Nanti kalau saya main datang saja (ke kantor Rizal Ramli-red), nanti malah diusir. Kalau saya diusir gimana," kata Lino menjawab pertanyaan JPNN.com. (chi/jpnn)