Kamis, 17 September 2015

RJ Lino Akhinya Beberkan Alasan Pasang Iklan 4 Halaman di Media


Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino mengomentari kritikan yang dilayangkan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli, terkait iklan empat halaman yang dia pasang di salah satu media. Iklan tersebut bercerita tentang rencana pembangunan Pelabuhan Kalibaru.

Lino menjelaskan, apa yang dilakukan perseroan tidak ada yang salah. Iklan tersebut kata dia bukan baru-baru ini saja dipasang, bahkan sudah lama Pelindo beriklan di media tersebut.

"Iklan itu kan bukan hari ini saja, saya sudah omongi lebih dari 10 kali iklan seperti itu selama saya di situ. Apalagi New Tanjung Priok, itu proyek yang sangat istimewa," papar Lino di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9).

Menurutnya, iklan tersebut perlu dikabarkan kepada masyarakat, khususnya bagi para investor yang bertandang ke Indonesia. Dengan adanya iklan tersebut, anak buah Menteri Rini Soemarno ini ingin mengabarkan pada para investor.

"Kan baru ada peristiwa besar yang datang ke kita, investor perlu tahu kalau ada proyek yang baru jadi, jadi datang ke lndonesia infrastrukturnya ada," kata Lino. (chi/jpnn)