Kamis, 17 September 2015

RJ Lino Bingung Dituding "Hantam" Rizal Ramli

RJ Lino Bingung Dituding "Hantam" Rizal Ramli

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II RJ Lino merasa bingung dengan pernyataan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli, yang menudingnya telah menantangnya lewat sebuah iklan di media cetak.

Lino tak habis pikir dengan pernyataan mantan menko perekonomian era Gus Dur itu. Menurutnya, dalam iklan tersebut tidak ada yang menentang Rizal. Dalam iklan tersebut perseroan ingin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki pelabuhan yang sangat istimewa.

"Jadi kalau Pak Rizal Ramli bilang bahwa (saya) 'hantam' dia, saya tidak tahu 'hantam' dari mana, yang mana di'hantam'? Dan saya tidak ada tujuan untuk itu. Jadi saya bingung sendiri pernyataan seperti itu," ujar Lino di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/9).

Sejauh ini pembangunan Pelabuhan Kalibaru kata Lino, mendapatkan sambutan yang positif dari berbagai pihak. Hanya saja Lino bingung mengapa Rizal justru membuat statment yang berbeda dan menyudutkan dirinya.

"Kan kalian (wartawan) tahu statment orang-orang yang memiliki statment seperti banker, ketua Kadin, semua sangat positif. Jadi kalau Pak Rizal ngomong gitu, saya tidak tahu," ungkap Lino. (chi/jpnn)