Sabtu, 10 Oktober 2015

7 Bagian Tubuh yang Dipijat dapat Meredakan Rasa Sakit

Pernahkah kamu membanyangkan semua bagian tubuh saling terkait satu sama lain? misalnya ketika kaki anda berdarah akibat terjatuh, maka mata anda menangis dll. itu hanya sebagian kecil.
lalu da beberapa bagian tubuh yang sangat penting. Bila dipijat, bisa mempengaruhi kesehatan area di sekitarnya. Metode ini cocok bagi Anda yang menghindari konsumsi obat pereda sakit dan lelah terlalu sering. 



Taukah anda, Ada 7 Bagian Tubuh yang Dipijat dapat Meredakan Rasa Sakit dan beberapa jenis nyeri ringan.

1. Pelipis Dekat Mata Bila Anda mengalami sakit kepala, coba pijat memutar di pelipis bagian kanan dan kiri mata. Bila Anda cukup stres dan tertekan, setelah melakukan pijatan memutar, lakukan sebuah tekanan yang lembut dan makin intens, kemudian berhenti sambil tetap menekan. Lakukan sekitar 5-7 detik, lepaskan perlahan.

2. Di Antara Ibu Jari Dan Jari TelunjukArea ini kalau dipijat bisa membantu Anda yang mengalami sakit leher. Cobalah pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut dan makin intens. Sungguh tak terduga ya, area tubuh yang jauh bisa saling terkoneksi dan menyembuhkan?

3. Tulang di Pergelangan KakiKalau Anda mengalami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Anda bisa memijat di pergelangan kaki, terutama di bagian tulang yang besar. Mungkin terdengar aneh, namun perlahan-lahan Anda akan merasakan otot lebih rileks dan nyaman.

4. Mata KetigaKata orang, mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat area ini, Anda bisa meredakan mata yang lelah. Caranya adalah dengan memijat lembut area ini. Lakukan tekanan-tekanan biasa selama 1 menit. Menjelang tekanan-tekanan akhir, tutup mata Anda. Tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, kemudian lepas perlahan.

5. Sayap di PunggungDi punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat area di sekitar sana memang akan terasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini bisa membantu meredakan masalah kelelahan leher, kepala, nyeri yang muncul di bagian produksi asi bahkan masalah pernafasan.

6. Telapak KakiPada bagian telapak kaki, ada banyak sekali titik akupresur yang nyaman dan kadang menyakitkan untuk dipijat. Menggunakan ibu jari untuk memijat bagian tengah telapak kaki bisa membantu Anda mengatasi masalah pencernaan.

7. Punggung dan Telapak TanganSaat mengalami nyeri menstruasi yang tak melilit namun cukup mengganggu, coba pijat bagian tengah punggung telapak tangan dan bagian dalam telapak tangan. Cara ini bisa mengurangi nyeri dalam sekejap.
Nah itu adalah serangkaian artikel yang bisa kami sampaikan mengenai 7 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Bisa Meredakan Rasa Sakit semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca, Jangan lupa share artikel ini ya.