Kamis, 29 Oktober 2015

Coba Amati Pacarmu! Kepribadian Wanita dilihat dari Warna Kuteks

Kepribadian Wanita dilihat dari Warna Kuteks

Untuk menunjang penampilan agar terlihat semakin cantik dan sempurna, banyak wanita yang memulaskan kuteks pada setiap jemarinya. Permainan warna yang terang hingga gelap tak ayal membuat penampilannya terlihat jauh lebih modis, bersih dan cantik. Walaupun banyak wanita yang sering gonta-ganti warna kuteks, namun pasti ada salah satu warna yang cukup digemarinya.

Ya, tanpa disadari ternyata pemilihan warna kuteks di jemari Anda dapat memperlihatkan kepribadian sesungguhnya dari si pengguna. Lalu, bagaimana dengan kepribadian Anda sesuai dengan warna kuteks yang biasa digunakan? Berikut ulasan yang dikutip liputan6.com dari Beauty and Tips

Merah

Warna merah melambangkan cinta, emosi, godaan dan perasaan. Wanita yang gemar menggunakan warna tersebut cenderung melambangkan seseorang yang berani dan mengetahui dengan benar apa yang akan dilakukannya. Wanita ini juga senang tampil di depan banyak orang, namun ia juga memiliki sisi romantis, menggoda dan bersinar. Cinta menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

Burgundy

Warna yang satu ini memiliki tipe yang sama dengan warna red wine. Warna ini menunjukkan seseorang yang anggun, elegan dan bergaya modern. Wanita ini juga memiliki pesona, karakter yang sangat kuat, dan kepribadian yang sesungguhnya. Tak hanya itu saja, wanita ini juga cenderung misterius dan dapat melakukan apa saja.

Hitam

Sebenarnya warna hitam tak selalu identik dengan segala sesuatu yang gotik. Karena, tanpa disadari wanita yang gemar menggunakan warna yang satu ini cenderung memiliki pribadi yang kuat, berani dalam menjalankan segala hal, memikirkan apa yang akan dicapainya di masa depan serta tidak takut dengan rintangan yang menghadangnya.

Pink

Seorang gadis yang menyukai kuteks berwarna pink, merupakan seseorang yang percaya diri, mampu menarik perhatian seseorang, selalu berpikiran positif dan optimis. Selain itu, ia selalu percaya bahwa dirinya mampu menjalankan kehidupan sesuai dengan caranya sendiri. Inilah yang membuat penyuka kuteks pink memiliki percaya diri di atas 100 persen.

Emas

Pecinta kuteks warna emas merupakan sosok seseorang yang komunikatif, senang menjadi perhatian semua orang, pribadi yang sangat baik dan sedikit banyak mengetahui seluk beluk dari tren fesyen. Ia juga menyukai segala sesuatu yang glamor serta elegan selain itu, pengalaman baru menjadi tantangan baginya.

Putih

Putih melambangkan sesuatu yang harmonis dan murni. Wanita yang memilih warna kuteks putih sebagai warnas kesayangannya biasanya memiliki pribadi yang percaya diri, dapat menyeimbangkan kehidupannya, mengetahui dengan benar apa yang ia inginkan dalam hidup dan selalu cinta damai. Walaupun terkadang ia menjadi pribadi yang keras, namun di dalam hatinya ia selalu menunggu adanya seorang pangeran impian untuk menjemputkan dan membawanya ke masa depan.

Biru

Pecinta warna biru biasanya menyukai segala sesuatu yang berkaitan dengan keindahan alam. Ia juga berjiwa muda, setia dan baik pada siapa saja yang melakukan komunikasi dengannya. Tak hanya itu saja, pecinta kuteks berwarna biru ini juga memiliki pribadi yang kuat, karakter yang sangat berani, semangat dalam menjalankan apapun dalam hidupnya dan selalu ingin keluar dari keramaian untuk mencicipi tantangan dunia luar.

Hijau

Sementara untuk Anda yang gemar menggunakan kuteks berwarna hijau, itu menandakan jika Anda merupakan sosok wanita yang sangat komunikatif dan enerjik dalam menjalankan apapun dalam kehidupan Anda. Mampu berbicara dengan orang baru, membuat seseorang nyaman dan mampu meleburkan suasana menjadi jati diri dari Anda.