Kamis, 22 Oktober 2015

DZIKIR & TABLIGH AKBAR pada 9 November 2015 : Mari Dukung Acara Majelis Rasulullah di Monas dengan Tandatangan Petisi Online


Majelis Rasulullah pimpinan Habib Nabil Almusawa akan menggelar ACARA DZIKIR dan TABLIGH AKBAR bersama Al Allamah Al Habib Umar bin Hafidh di Monas Jakarta pada 9 November 2015 mendatang.

Namun sampai saat ini belum mendapat ijin, baik dari Gubernur DKI maupun dari Presiden RI. Padahal untuk konser musik saja diijinkan di Monas.

"Yaa RABB lembutkan hati pemimpin2 kami.. @jokowi @Pak_JK @basuki_btp #SaveMajelisRasulullahSAW #keluarkanizinmonas," ujar Habib Nabil melalui akun twitternya ‏@nabiel_almusawa, Selasa (13/10/2015), atas belum dikeluarkannya ijin.

"Habib Umar mau dtg. & Puluhan ribu jamaah yg merindukan hadirnya ulama besar, kepengen hadir. Mdh2an Allah izinkan Monas-Nya dipake..." tulis ustadz Yusuf Mansur di akun twitternya @Yusuf_Mansur.

Untuk membantu Majelis Rasulullah mendapat ijin tersebut telah dibuat PETISI ONLINE:

Mempetisi Bapak presiden RI dan 11 penerima lainnya
Mohon ijinkan kami untuk menyelenggarakan majelis di Monas

Majelis yang akan diselenggarakan membutuhkan tempat yang luas untuk menampung para jamaah yang hadir, mengingat para jamaah yang hadir berjumlah ribuan dan bahkan lebih dari itu.

Mayoritas jamaah adalah merupakan warga Jakarta, bukankah kami adalah bagian dari jakarta, yang sejatinya kami sangat mengharapkan untuk diberikan kesempatan menggunakan dan memanfaatkan hanya sebagian dari lapangan monas dan hanya beberapa saat saja.

Kenapa panggung-panggung hiburan dan berbagai panggung promosi lainnya diijinkan, tetapi kami sampai dengan saat ini masih belum juga diijinkan.


Demikian diantara isi PETISI yang sampai saat ini sudah ditandatangani 4.354 penandatangan.

Mari kita bantu Majelis Rasulullah untuk mendapat ijin DZIKIR & TABLIGH AKBAR di Monas dengan ikut menandatangani petisi dan men-share agar lebih banyak yang menandatangani.

Berikut link PETISI ONLINE:

https://www.change.org/p/bapak-presiden-ri-bapak-joko-widodo-bapak-wakil-presiden-ri-bapak-muhammad-jusuf-kalla-ketua-dewan-masjid-indonesia-kemenag-ri-bapak-lukman-hakim-saifuddin-bapak-gubernur-dki-jakarta-bapak-mohon-ijinkan-kami-untuk-menyelenggarakan-majelis-di-monas