Selasa, 13 Oktober 2015

Hati-Hati Buat Para Wanita, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid!

Hati-Hati Buat Para Wanita, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid!, Untuk sebagian wanita mungkin belum mengetahui apa saja yang harus diperhatikan ketika sedang haid atau datang bulan. Dalam islam diajarkan ketika wanita sedang haid tidak diperbolehkan untuk beribadah, namun kaum hawa ini harus tetap melunasi hutang-hutang ibadahnya.

Bagaimana dengan hal-hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan wanita saat sedang haid ini, dan yang akan memicu kangker? Berikut ini akan dijelaskan beberapa hal yang tidak boleh kaum hawa lakukkan saat sedang haid yang akan memicu kangker.

Silahkan sebarkan hal ini kepada sesama wanita, jika anda pria tolong sampaikan ini kepada para kaum hawa agar mereka mengetahui hal ini.
ASAL USUL KANKER DI RAHIM !!!
  • Jangan minum air es,air soda,dan kelapa saat haid.
  • Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pada saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.
  • Jangan makan mentimun saat sedang haid karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
  • Selain itu saat sedang haid, tubuh tidak boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka.

Sebuah riset membuktikan, minum es saat haid dapat menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat menyebabkan “KISTA & KANKER RAHIM”. Tolong info ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun temana wanita, sebagai kepedulian kita terhadap sesama.
Sayangi wanitamu, beritahu tentang kabar ini agar mereka bisa berhati-hati dan bisa menjaga diri dari larang-larangan yang samar tersebut karena ketidaktahuan.
Sumber : LPKI ( Lembaga Penyuluhan Kanker Indonesia ).