Senin, 12 Oktober 2015

HUMOR : Buat suami yang sukai banding istri dengan cewek seksi







Agar tidak stres, rehat sesaat yuk baca humor dari Cak Lontong yang dapat buat kita ketawa-tawa sendiri. Di media sosial tengah ramai humor kocak dari Cak Lontong. Judulnya " Renungan Buat Beberapa Suami ". 
Cak Lontong menyentil beberapa suami yang sukai memperbandingkan istri dengan cewek-cewek seksi diluar sana. 
Ini humor kocak ala Cak Lontong sedetailnya : 
 " Renungan Buat Beberapa Suami " 
dari Cak Lontong 
Mengapa sih artis2 itu kok cakep2?? 
Mengapa sih cewe2 bispak itu kok seksi2?? 
Mengapa sih cewe diluaran sana sangatlah menggoda?? 
Namun istri saya dirumah gak dapat seperti mereka?? 
Anda suami yang mempunyai pikiran gitu?? 
Mudah kok langkahnya jika pingin permak istri secantik n seseksi cewek2 itu. 
ingin tau?? 
Nih saya kasih rahasianya. 

1. Kasih uang istri anda yang banyak. 
Cost perawatan seseorang jenis ngga populer itu satu bulan minimum 10jt. Janganlah bertanya jika sekelas artis. Minimum 100jt an. 
Buat apa?? 
Helloo.... lu cowo hanya tau cakepnya doang. 
Cost buat cantik itu mahal tau. 
Minuman sebangsa glukogen buat membuat cerah muka saja harga nya 1. 5jt hanya isi 20 sachet. 
Trus beli galvanic spa/setrika muka buat mulus 4. 2jt 
Lantas beli nano spray buat melembabkan 1. 5jt 
Catering diet 10hari 1, 5jt 
Cost sewa instruktur senam pribadi plus anggota gym 2jt 
Bedak yang bagus itu 1jt an 
Lipstik juga segituan 
Belum alas bedak n perlengkapan tempur yang lain 
Vitamin E suplemen agar awet muda 2jt an 
Belum krim2 yang lain kaya SK-II yang sepaket dapat 9jt an. 
Belum baju2 yang mendukung. 
ingin kliatan cakep baju juga cakep donk 
Belum sepatu serta tas juga 
Tas branded tuh gada yg harga nya 50rb kalii 
Monggo ditotal sendiri jumlahnya berapakah uang. 
Itu belum biaya ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling. 
Terlebih perawatan laser anti kerut. 

2. Istrinya janganlah sering2 diminta hamil yaa. 
Telah kodratnya makin kerap melahirkan body makin subur. Terkecuali wanita2 spesifik yang diberi nikmat langsing senantiasa. 

3. Janganlah suruh istri momong anak. 
Momong anak itu lebih berat dari pada ngerjain pekerjaan rumah kaya nyapu ngepel atau setrika. Itu penyebab upah baby sitter lebih mahal dari pada pembantu. 
Anak?? Bayar baby sitter donk. 
Kan pingin istrinya cantik kaya artis yo mesti siap2 dana nya donk. 
4. Nah... itu jenis2 seksi serta artis2 cantik tuh gada yg setrika pakaiannya sendiri. 
Terlebih setrika n ngopeni kepentingan orang serumah. 
Siapin istri pembantu yaa. 

5. Kasih istri gizi yang cukup yaa. 
Janganlah buat istri kurang gizi. 
Gada tuh cerita jenis seksi hanya makan tempe penyet atau ikan asin. 

6. Jangan sempat istri kepanasan apabila keluar. 
Mesti mempunyai mobil bagus. 
Janganlah diberi yang Pajero (panas njobo njero) 
Dapat luntur makeupnya kelak. 
Nah... keharusan istri hanya menjaga diri, berdandan serta melayani suami. 
Pasti sebagian bln. istri anda mulai beralih. 
Mulai deh kluar aura cantiknya. 
Bahkan juga mungkin saja lebih cantik dari wanita2 di luar sana. 
ingin istri cantik namun gak ingin modal 
Apa kata dunia?? 
Laki-laki yang tidak bersukur bakal istrinya. 
Baiknya janganlah cuma menuntut istrinya agar cantik. 
Namun mesti juga sediakan fasilitas n prasarana buat sang istri. 
*jangan terlampau serius y bapak2, yg pasti syukuri apa yang ada hidup yaitu anugrah.... *