Kamis, 29 Oktober 2015

Keindahan Ladang Tulip di Skagit Valley

Setiap bulan April, Festival Tulip Skagit Valley menarik orang dari seluruh dunia untuk mengagumi tampilan brilian dan warna-warni bunga tulip yang menghiasi lahan pertanian di kawasan itu.




Bagaimana tempat yang terselip di sudut northwester dari Washington ini menjadi pusat tulip dan sensasi internasional? Semua itu berkat beberapa petani cerdik dan iklim yang sempurna untuk tulip tumbuh.

Skagit Valley terletak kira-kira setara dengan garis lintang surga tulip lainnya yang terkenal: Holland. Meskipun Holland sekitar 250 mil lebih dekat ke Kutub Utara, namun Holland dan Skagit Valley memiliki iklim yang sangat mirip:

Bahkan petani tulip disini mengatakan bahwa iklim di Skagit Valley lebih baik karena mereka dekat dengan air dan angin maritim dingin yang berhembus dari Selat Juan de Fuca melalui dataran yang berada di antara Mount Vernon dan La Conner.


Pada dasarnya, Skagit Valley dikelilingi oleh iklim maritim dingin yang menyediakan dingin musim dingin (tapi tidak beku) dan secara bertahap bertransisi ke hangat musim semi dan musim panas kemudian musim gugur yang moderat.

Transisi bertahap adalah kunci keuntungan mengapa Kagit Valley memiliki beberapa tulip terbaik di dunia.

Karena musim dingin yang sejuk dan kemudian suhu naik secara gradual ke musim semi, membuat tulip memiliki musim yang sangat panjang untuk tumbuh dan memungkinkan mereka untuk berukuran besar serta mengembangkan warna yang sangat vibran.

Selain itu Skagit Valley diberkati dengan lapisan tanah atas yang sangat subur. Ini adalah hasil dari banjir bertahun-tahun dari banyak rawa yang membentang sepanjang lembah sebelum Sungai Skagit ditanggul. Seperti tulip bunga-bunga juga tumbuh dengan subur disini. Mereka tumbuh hingga ukuran yang sangat besar!










Sumber : http://versesofuniverse.blogspot.co.id/2015/10/keindahan-ladang-tulip-di-skagit-valley.html