Senin, 12 Oktober 2015

Miris, Seorang Peternak Dimakan Hidup-hidup oleh Babinya


Jadi peternak mungkin saja bukanlah yang dimimpikan beberapa orang, terkecuali mesti bergulat dengan bau serta kotoran yang menjijikan, jadi peternak juga memerlukan keberanian. Terlebih bila ternaknya adalah hewan yang cukup liar atau berbadan besar. 
Namun janganlah salah, sebagian ternak yang terlihat jinak juga dapat sama berbahayanya. Jadi jangan sempat terkecoh dengan tampilan hewan ternak, terlebih babgi yang berwarna merah serta terlihat imut, lantaran dapat bikin nyawa melayang. 
Hal semacam ini yang dihadapi oleh seseorang peternak bernama Alexandru Pop, yang berusia 46 th.. Ia diketemukan tewas oleh kerabat sendiri, waktu ia tak kembali pada tempat tinggalnya sesudah pergi keluar rumah serta lihat hewan ternaknya. 
Keponakannya bernama Andrei Lexandru, menyampaikan : " Dia pergi untuk berikan makan babinya, namun saat ia tak datang kembali dua jam lalu, kami mengambil keputusan untuk lihat dimana dia. 
Tragisnya, waktu diketemukan beberapa berwajah telah dikonsumsi oleh babi-babinya. Pop sendiri menanggung derita lemah jantung, hingga ia riskan terserang serangan jantung. 
Serta hasil autopsi mengungkap bila peternak dari Rumania ini, sudah wafat lantaran pendarahan yang sangatlah kronis. 
Seseorang juru bicara dari Cluj Forensik Institute, dimana badannya di ambil, menyampaikan : " Keluarga mengira ia alami serangan jantung, lantas berwajah dikonsumsi babi. " 
Babi-babi yang sudah mengonsumsi beberapa berwajah itu, saat ini dimusnahkan, serta badannya dibakar sesudah kerabat pria itu mengambil keputusan akan tidak pas untuk menjualnya juga sebagai menu makanan.