Selasa, 13 Oktober 2015

Sosok putih yang seperti duduk di tepi jalan ini, hantukah?

Sosok putih yang seperti duduk di tepi jalan ini, hantukah?

Seorang sopir taksi tentunya harus siap fisik dan mental mengemudikan taksi mulai dari pagi hingga malam. Namun bagaimana jika di tengah malam mereka melihat sesosok "penumpang" yang tak diinginkan? Tentu saja akan membuat siapapun merinding abis.

Hal tersebut ternyata juga pernah dialami oleh seorang sopir taksi di Singapura. Dikutip dari Stomp, Selasa (15/9), saat sedang melintas di daerah Dunearn Road, dia melihat sesosok berbaju putih, berambut panjang seolah sedang duduk di tepi jalan.

Sosok putih yang seperti duduk di tepi jalan ini, hantukah?

Seorang sopir taksi tentunya harus siap fisik dan mental mengemudikan taksi mulai dari pagi hingga malam. Namun bagaimana jika di tengah malam mereka melihat sesosok "penumpang" yang tak diinginkan? Tentu saja akan membuat siapapun merinding abis.Hal tersebut ternyata juga pernah dialami oleh seorang sopir taksi di Singapura. Dikutip dari Stomp, Selasa (15/9), saat sedang melintas di daerah Dunearn Road, dia melihat sesosok berbaju putih, berambut panjang seolah sedang duduk di tepi jalan.Penampakan itu kemudian dia unggah dalam bentuk video ke grup Pencari Entiti Crew dan menjadi viral di kalangan netizen. Banyak orang yang percaya bahwa hantu itu ada karena memang jalan tersebut dikenal angker dan sudah banyak orang yang juga pernah melihatnya.Meski begitu tak sedikit juga yang mengatakan bahwa video itu hoax. Alasannya karena dalam video itu tidak memperlihatkan sosok hantu dari jarak dekat.Nah kalau kamu percaya atau tidak?http://www.netnit.net/2015/10/sosok-putih-yang-seperti-duduk-di-tepi.html

Posted by Klik Bontang on Tuesday, October 13, 2015

Penampakan itu kemudian dia unggah dalam bentuk video ke grup Pencari Entiti Crew dan menjadi viral di kalangan netizen. Banyak orang yang percaya bahwa hantu itu ada karena memang jalan tersebut dikenal angker dan sudah banyak orang yang juga pernah melihatnya.

Meski begitu tak sedikit juga yang mengatakan bahwa video itu hoax. Alasannya karena dalam video itu tidak memperlihatkan sosok hantu dari jarak dekat.

Nah kalau kamu percaya atau tidak?
Via : Brillio