Senin, 12 Oktober 2015

Tak Puas dengan Suami, Wanita Ini Selingkuh dengan 10 Pria


Jakarta Lantaran tidak pernah rasakan kenikmatan terkait intim dengan suami, sepanjang 20 th. perkawinan ia berselingkuh dengan 10 pria lain tanpa ada kontrasepsi. Tetapi, 1/2 th. lantas ia insaf, serta saat ini hamil saat cuma terkait dengan suaminya. Kenapa dapat demikian? Apa yang berlangsung? 
 " Saya seseorang istri berumur 40 th., saat ini tengah hamil 2 bln.. Anak saya 2 orang, sulung berusia 16 th., adiknya 7 th.. Saya terkait intim dengan suami 10 atau 15 hari sekali. Di samping itu, saya 2 atau 3 kali terkait intim juga dengan laki-laki lain, bukanlah juga satu orang, namun terkadang dengan laki-laki yang berbeda. 
Telah ada 10 orang yang terkait intim dengan saya mulai sejak saya kawin 20 th. waktu lalu. Hal semacam ini saya kerjakan lantaran saya tak senang dengan suami yang monoton saja, tak ada variasi, cepat keluar, serta saya tidak sering orgasme. Dengan laki-laki lain itu saya biasanya senang. Tetapi, saya bukanlah PSK, lantaran saya mengerjakannya dengan atasan atau rekan sekerja, serta saya tak menginginkan duit walaupun mereka senantiasa memberikannya. 
Lima bln. waktu lalu, atau 3 bln. saat sebelum hamil, saya tak berselingkuh lagi dengan orang lain. Saya mengerjakannya cuma dengan suami. Saya telah insaf, takut dosa, tidak ingin lagi mengkhianati suami, serta malu dengan anak. Sepanjang berselingkuh itu saya tak menggunakan alat kontrasepsi, beberapa pria itu juga tak menggunakan kondom, namun saya tak hamil sepanjang 7 th., seusia anak saya yang bungsu itu. 
Saya sangka saya tak hamil lagi, meskipun menstruasi masih tetap teratur. Pertanyaan saya, kenapa saya hamil lagi sesudah 3 bln. tak terkait intim lagi dengan orang lain itu? Kenapa saya hamil saat cuma bersetubuh dengan suami? Satu bulan lantas saya alami perdarahan. Dokter menyampaikan kandungan saya baik, serta sesudah di beri obat, perdarahan itu berhenti. Tetapi, saya terus takut bila anak itu bakal lahir cacat. Apakah baiknya kandungan itu saya gugurkan? ” 
Tersebut jawaban Pakar Seksologi serta Andrologi dari Fakultas Kedokteran Kampus Udayana, Denpasar, Bali Prof. Wimpie Pangkahila Sp. And. 
Butuh Komunikasi 
Ketidakpuasan seksual Anda dengan suami sesungguhnya bisa diatasi bila ada tekad baik berbarengan. Terlebih pemicunya telah terang, yakni Anda tidak bisa meraih orgasme lantaran suami cepat alami ejakulasi. Diluar itu Anda juga rasakan kejemuan lantaran kehidupan seksual dengan suami berjalan monoton atau tanpa ada variasi. Seluruhnya itu sesungguhnya bisa diatasi bila ada komunikasi yang baik pada Anda serta suami. 
Variasi seksual bisa dikerjakan bila dikehendaki berbarengan. Ejakulasi yang cepat berlangsung dapat juga diatasi dengan baik. Bila permasalahan itu diatasi, sangatlah mungkin saja Anda tak hingga lakukan jalinan seksual dengan pria lain, terlebih dengan beberapa orang. Sungguh sayang, karenanya telah berlangsung. Syukurlah bila saat ini Anda telah tidak ingin lagi lakukan jalinan seksual dengan adanya banyak pria seperti dahulu. 
Semoga kesepuluh pria itu seluruhnya sehat, tak menderita salah satu penyakit menular seksual (PMS), yang bermakna Anda tak tertular penyakit itu. Setelah itu pasti Anda serta suami mesti bangun suatu kehidupan seksual yang serasi. Dengan hal tersebut, Anda tak akan alami permasalahan seperti dahulu yang lalu mendorong Anda lakukan jalinan seksual dengan pria lain, bahkan juga beberapa orang. 
Masih tetap Subur 
Mujur juga sepanjang itu Anda tak alami kehamilan, meskipun Anda serta kesepuluh pria itu tak memakai kontrasepsi. Apabila berlangsung kehamilan sepanjang lakukan jalinan seksual dengan pria lain itu, pasti Anda bakal alami permasalahan lain lagi. Yang pasti, Anda bakal bingung memastikan siapa sesungguhnya bapak anak itu. 
Saat ini bila Anda hamil 2 bln., pasti butuh di pastikan dahulu, apa memanglah benar hamil atau bukanlah. Misal memanglah benar hamil, pasti bisa di pastikan kehamilan itu bukanlah hasil jalinan seksual dengan beberapa pria itu. Pasti itu hasil jalinan seksual dengan suami lantaran Anda telah tak lakukan jalinan seksual lagi dengan pria lain. Bila saat ini Anda hamil lagi sesudah cuma terkait seksual dengan suami, itu bisa tahu. Pada umur 40 th., kesuburan Anda masih tetap cukup meskipun telah alami penurunan. 
Demikian pula suami, pasti masih tetap memiliki sel spermatozoa. Bila jalinan seksual dengan suami berjalan ketika subur, kehamilan mungkin saja berlangsung. Inilah yang berlangsung serta Anda alami saat ini. Bila dengan beberapa pria itu Anda tak pernah hamil, itu dapat juga dipahami. Terdapat banyak kemungkinan kenapa sepanjang itu Anda tak pernah hamil. Pertama, kesuburan mereka tak baik. 
Ke-2, bukanlah mustahil Anda ada dalam situasi tertekan dengan cara psikis, hingga kesuburan Anda terhalang pada saat itu. Ketiga, jalinan seksual dengan sebagian pria kurun waktu berdekatan sangat mungkin tercampurnya sperma mereka didalam vagina, hingga jadi tak dapat membuahi. Setelah itu tentang kehamilan yang saat ini, saya pikir berkonsultasilah selalu dengan dokter Anda. Kecemasan anak Anda jadi cacat, saya pikir kurang beralasan.