Kamis, 07 Januari 2016

Banpo Girder bridge in Seoul, Korea Selatan

Banpo Girder bridge in Seoul, Korea Selatan

Banpo Girder Bridge ini unik lantaran di buat secara bersusun. Sisi atas disebut dengan Bandpo serta di bagian bawah diberi nama jembatan Jamso. Jembatan Jamso bisa dipakai untuk pejalan kaki serta para penggoes sepeda, sedangkan jembatan Banpo menarik semua perhatian dengan keunikannya. Jembatan ini memiliki keunikan yang menjadikan jembatan terpanjang di dunia yang memiliki air mancur dan tercatat di Guinnes World Record.


Jembatan ini memiliki hampir 10.000 LED nozel yang bergerak di sepanjang kedua sisinya dan mengeluarkan air 190 ton per menit. Jembatan ini terlihat sangat menakjubkan dan indah pada malam hari.


Banpo Girder bridge in Seoul, Korea Selatan

Banpo Girder Bridge ini unik lantaran di buat secara bersusun. Sisi atas disebut dengan Bandpo serta di bagian bawah diberi nama jembatan Jamso. Jembatan Jamso bisa dipakai untuk pejalan kaki serta para penggoes sepeda, sedangkan jembatan Banpo menarik semua perhatian dengan keunikannya. Jembatan ini memiliki keunikan yang menjadikan jembatan terpanjang di dunia yang memiliki air mancur dan tercatat di Guinnes World Record.Jembatan ini memiliki hampir 10.000 LED nozel yang bergerak di sepanjang kedua sisinya dan mengeluarkan air 190 ton per menit. Jembatan ini terlihat sangat menakjubkan dan indah pada malam hari. http://www.piknikbontang.com/2016/01/banpo-girder-bridge-in-seoul-korea.html

Dikirim oleh BontangMedia ID pada 7 Januari 2016