Rabu, 06 Januari 2016

Lagi Lagi!! Video Penumpang Lion Air Marah2 Koper nya Di Bobol Di Bandara

Lagi Lagi!! Video Penumpang Lion Air Marah2 Koper nya Di Bobol Di Bandara
Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Royce Harry Langie menuturkan, polisi masih menyelidiki pihak-pihak yang terkait sindikat kasus pembobolan bagasi Lion Air. Diakuinya, pelaku sangat terlatih. Karena itu sebaiknya penumpang meminimalisir pencurian dengan tidak menyimpan barang berharga di dalam koper atau bagasi pesawat.

"Karena memang para pelaku ini hanya dengan bolpoin saja bisa mengetahui isi tas koper penumpang. Ini juga harus jadi perhatian penumpang agar lebih menjaga barang berharganya. Dan kami berharap untuk barang berharga tidak disimpan di bagasi," ujarnya di bandara, Rabu (6/1).

Dia menambahkan, proses penyidikan masih berlangsung dengan bantuan pihak Angkasa Pura II. Terbuka peluang jumlah tersangka bertambah. "Saat ini masih proses pengembangan. Tetapi yang sudah tersangka empat orang. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lagi," katanya.

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi menuturkan, sebelum mengubah sistem bagasi dengan menggunakan baggage handling system, pihaknya akan menggunakan sistem jalan keluar masuk untuk porter dan security.

"Jalan keluar masuk harus satu. Baju juga harus khusus, jadi mereka tidak bercampur dengan yang lain. Kita periksa ketat," ujar Budi Karya.

Selain itu, Angkasa Pura juga akan menambah CCTV. Bahkan, CCTV seharusnya juga ditampilkan ke masing-masing maskapai. "Ini untuk mencegah saling salah menyalahkan," ujarnya.
Via : Merdeka



Lagi-lagi koper penumpang dibongkar saat berada di bagasi.. mau sampai kapan begini terus?kejadian baru2 ini, tgl 6 jan 2016Via : Hodi Minzwww.piknikbontang.com
Dikirim oleh Bontangers pada 6 Januari 2016