Minggu, 24 Januari 2016

Promo AirAsia ke Luar Negeri: Terbang Berdua Bayar Seorang

Promo AirAsia ke Luar Negeri: Terbang Berdua Bayar Seorang

Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan promo terbang berdua bayar seorang khusus penerbangan destinasi internasional. Promo itu hanya berlaku untuk penumpang dewasa.

“Ini memenuhi permintaan masyarakat yang ingin berlibur ke luar negeri bersama orang-orang terdekat, seperti teman, sahabat, dan kekasih," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian dalam keterangan tertulis, Ahad, 24 Januari 2016.

Promo terbang berdua bayar seorang itu mulai berlaku untuk pembelian sejak hari ini hingga 31 Januari 2016. Sedangkan periode terbangnya untuk keberangkatan 27 Januari-30 Juni 2016.

"Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia mendapatkan inspirasi dari pengalaman berlibur di berbagai destinasi wisata populer, seperti Bangkok, Singapura, Perth, Darwin, Kuala Lumpur, Johor Bahru, Penang, dan Kinabalu," ucap Adrian.

Promo itu hanya berlaku untuk pemesanan melalui website AirAsia yang diakses dari personal komputer. Harga promosi akan secara otomatis muncul di layar ketika pelanggan melakukan pencarian tiket untuk dua orang dewasa dengan rute penerbangan internasional yang telah ditentukan.