Rabu, 16 Maret 2016

2 Hal Ini Yang Menjadi Alasan Kenapa Cewek Cantik Suka Cowok Jelek

2 Hal Ini Yang Menjadi Alasan Kenapa Cewek Cantik Suka Cowok Jelek

"Dibilang ga adil, tapi memang inilah fenomena pacaran jaman sekarang...?!"

Di jaman sekarang hal-hal lain selain agama yang menjadi isu sensitif adalah soal urusan jodoh alias pacar, kenapa? Ibarat ga adil, kita pasti sering mendengar banyak cowok yang ganteng tapi ga punya cewek, atau ujung-ujungnya homo, dan parahnya lagi, kalau jalan-jalan di mall banyak cewek cantik eh ga taunya pasangannya kayak beruk, udah gitu muka cowoknya seneng-seneng ngeselin gitu.

"Kalau begini terus Pancasila sila ke-5 nggak jalan dong?"

Tapi pernah nggak kita mencoba mencari tau, kenapa sih kebanyakan cewek cantik suka atau punya pasangan dengan cowok beruk? Apa sih alasannya?

Kalau kita mencoba mencari tahu, pasti banyak yang bilang "dompetnya tebel", kalau ga gitu keturuan ningrat, punya harta 14 keturunan nggak habis-habis, dan hal-hal lain semacam kemapanan yang dijanjikan dengan cowok beruk tersebut. Tapi ternyata alasan sebenarnya bukanlah itu.

1. Cewek selain menilai dari wajah, juga menilai kepribadiannya... Karena sifat dasar cewek adalah pengen selalu dilindungi...


Dari hasil survey 67 pasangan masih berpacaran,Wanita yang mengencani pria jelek ternyata memang sudah tertarik akan kepribadian dan sifat masing-masing sejak lama. Ini dikarenakan kompatibilitas psikologis di antara keduanya. Hasil survei jelas menunjukkan bahwa semakin lama pasangan mengenal satu sama lain sebelum menjalin hubungan cinta maka fisik tak akan pernah jadi permasalahan.

2. Selain kepribadian, hal wajib berikutnya adalah rasa nyaman dalam hubungan...


Nah selain kepribadian yang baik, cewek cantik juga menilai dari rasa nyaman dalam menjalin hubungan, kenyamanan dalam hubungan sangat perlu dan hal yang didambakan dalam suatu hubungan. Ini merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Northwestern University di Amerika Serikat, yang mewawancarai 167 pasangan yang terdiri dari berbagai tingkat daya tarik fisik.

Dengan Seiring dengan berjalannya waktu memang kenyamanan akan jadi prioritas terpenting dalam sebuah hubungan percintaan.

"Bukan lagi masalah ketampanan. Bagaimana dengan kalian?"

Sumber : keepo.me