Sabtu, 19 Maret 2016

Captain America : Civil War Di Putar 6 Mei, Jangan Lupa Tonton Sampai Kredit Film Selesai


Marvel Cinematic Universe memang dikenal dengan muatan cuplikan film terbaru yang diselipkan di bagian kredit film-filmnya. Sutradara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, Russo Brothers, memastikan bahwa kedua film ini juga akan memiliki selipan kejutan di akhir tayangan.

Kakak beradik Russo belum bersedia memberi bocoran mengenai cuplikan film apa yang akan mereka tampilkan di akhir penayangan kedua film itu. Hanya saja, Russo Brothers memastikan bahwa ada kemungkinan bukan satu cuplikan yang akan mereka selipkan di bagian kredit film, tetapi bisa pula dua hingga tiga cuplikan.

“Yang dapat kami konfirmasi ialah Anda harus duduk di kursi Anda hingga pemutaran film benar-benar selesai,” kata sutradara kakak beradik ini.

Meski begitu ada beberapa spekulasi yang bermunculan dari pernyataan Russo Brothers. Beberapa menilai bahwa cuplikan tayangan yang akan dimunculkan pada kedua film tersebut ialah Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch. Ada pula yang berspekulasi bahwa cuplikan yang muncul akan mengangkat hubungan antara Captain America dan Bucky Barners (Winter Soldier).

Selain memberikan ‘saran’ agar penonton tetap di kursi setelah menonton kedua film itu, Russo Brothers juga memberikan sedikit bocoran bahwa jalan cerita berbagai film yang dibuat Marvel Cinematic Universe dapat sangat berbeda dengan sebelumnya. Russo Brothers mengungkapkan bahwa cerita yang diangkat oleh Marvel Cinematic Universe memiliki banyak kemungkinan dan genre.

“Yang menarik dari film superhero adalah ada banyak kisah yang dapat diceritakan. Anda dapat melakukan apapun dengan genrenya,” ungkap Russo Brothers.

Captain America: Civil War rencananya akan mulai diputar pada 6 Mei mendatang. Sedangkan Avengers: Infinity War bagian satu dan dua rencananya akan dirilis pada 2018 dan 2019, dikutip Inquisitr.

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net