Rabu, 16 Maret 2016

Cewek Manapun Pasti Nggak Mau Mengungkapkan 5 Hal Ini Ke Cowok


Cewek Manapun Pasti Nggak Mau Mengungkapkan 5 Hal Ini Ke Cowok


"Wanita adalah makhluk yang rumit. Bagi pria, menebak isi kepala wanita adalah sesuatu yang sulit."
Bagaimana tidak, wanita bisa berubah sikap hanya dalam beberapa menit saja. Mungkin saja, sekarang kamu sedang tertawa bersama, namun semua itu bisa berubah 180 derajat, mereka bisa saja tiba-tiba diam seribu bahasa. Kalau udah kaya gini, pria menjadi serba salah.
Nah biar nggak keki ngadepin kaum hawa, ada kalanya kamu tau hal-hal apa saja sih yang nggak banget diungkapin para cewek di depan cowok? Berikut ulasannya!
1. Wanita itu senang loh jika ada pria yang mengejarnya

Ada hal yang gak kamu sangka, kebanyakan wanita itu senang loh apa bila ada pria yang mengejarnya. Walau mereka akan memilih bungkam dan seakan menghindar, namun sebenarnya mereka cuma gak mau aja menunjukkannya. So, kalau kamu lagi PDKT sama cewek, jangan sungkan-sungkan, trabas aja, tapi yang sopan. hihihi

2. Jawaban yang selalu membingungkan

Mengapa pria kebanyakkan menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan perasaannya pada wanita idaman mereka. Sebab wanita itu terkadang memberi sinyal yang gak jelas dan terkadang membingungkan si pria itu senditi. Jika kamu dalam kondisi tersebut, faktanya si wanita telah membuka hatinya untuknya. Tetapi, ia tidak tahu harus bagaimana mengakuinya.
3. Gak suka jika kamu memuji wanita lain

Ini hal yang jangan pernah kamu lakuin di hadapan wanita idamanmu yaitu memuji wanita lain. Mereka sangat tidak menyukainya. Jangan pernah!
4. Wanita itu curhat ama teman-temannya

Jika kamu ingin mendekati seorang wanita, maka kamu juga harus mendekati teman dekatnya. Sebab, kebanyakkan wanita akan menceritakan segala hal kepada teman dekatnya, termasuk tentang orang yang mendekatinya. So, tunggu apa lagi?!
5. Wanita itu terkadang sengaja membuatmu cemburu

Percaya atau gak, sebenarnya wanita itu senang loh membuat orang yang disukainya terlihat posesif terhadap mereka. Jadi, pada beberapa kesempatan, mereka akan membuatmu cemburu dengan kata-kata mereka.
Nah gimana udah tau kan rahasia terbesar para cowok? Nah kalau udah tau, lain kali jangan keki lagi ya kalau lagi PDKT sama doi.
Sumber : keepo.me