Sabtu, 19 Maret 2016

Daftar Harga Paket Internet Indihome 2016 Terbaru dari Telkom

Daftar Harga Paket Internet Indihome 2016 Terbaru dari Telkom

Harga Paket Internet IndiHome 2016 Terbaru dari Telkom. Telkom memang sangat terkenal dengan layanan yang luas mencapai hampir seluruh Indonesia bisa dikatakan. Baik untuk masalah pemasangan telpon rumah, internet hingga TV Interaktif. Dan layanan yang kini populer dan gencar disosialisasikan oleh Telkom adalah layanan Triple Pay yang disebut IndiHome Fiber. Layanan ini merupakan paket layanan dimana pengguna diharuskan membayar 3 penggunaan layanan sekaligus, yakni Telpon rumah, Internet Fiber berkecepatan tinggi dan TV interaktif Usee TV.

Memang sepintas seolah Telkom beralih jualan channel TV atau memaksa pengguna berlangganan produk mereka, namun jika diperhatikan lebih jeli lagi, dengan harga paket internet IndiHome yang bisa dikatakan terjangkau, berlangganan ketiganya sekalipun bukanlah hal yang merugikan. Bahkan, ada yang mengatakan jika daftar harga paket internet Telkom yang baru ini lebih baik dari Harga Paket Internet Telkom Speedy Rumahan tahun 2015 kemarin.

Bahkan paket IndiHome ini dapat melayani kebutuhan internet berkelas ekstrim mencapai kecepatan 100Mbps dan Anda juga bisa mendapat bonus nelpon gratis selama 1000 menit ke nomor lokal dan interlokal. Serta bisa menikmati channel TV kesayangan Anda, hingga menikmati berbagai layanan channel TV lain yang bisa Anda pilih. Selain itu, ada pula beberapa keuntungan lain seperti layanan tambahan berupa wifi.id Seamless, IndiHome Telepon Mania, IndiHome Global Call, MelOn, Trend Micro Antivirus dan IndiHome View.

Untuk daftar harga paket IndiHome 2016 sendiri mungkin ini merupakan kabar baru bagi Anda. Karena terbilang sejak 1 Februari 2016, Telkom menetapkan ketentuan dan tarif baru untuk layanan IndiHome. Jadi, informasi ini benar-benar baru dan harga paket IndiHome ini juga adalah daftar harga paket internet IndiHome terbaru di tahun 2016 per Februari 2016.
Daftar Harga Paket Internet IndiHome 2016 Terbaru

Saat ini, Telkom menawarkan 6 pilihan paket internet IndiHome untuk Anda. Dimana keenamnya menawarkan keuntungan berbeda, untuk kebutuhan berbeda. Mulai dari kebutuhan rumahan, gammer, hingga kebutuhan binsis dengan kecepatan super mencapai 100 Mbps.

Keenam paket ini sudah termasuk dengan gratis nelpon selama 1000 menit baik lokal dan interlokal, serta layanan UseeTV dengan 78 pilihan channel berbeda yang terdiri dari 73 channel SD dan 5 cahnnel HD. Tidak ada perbedaan dalam hal layanan Usee TV dan Telpon. Yang membedakan tarifnya hanya kecepatan internet saja.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 10 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 405.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 20 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 660.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 30 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 935.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 40 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 1.210.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 50 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 1.410.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 100 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 1.660.000 per bulan.

Untuk lebih jelasnya, bisa Anda lihat pada gambar berikut!
Daftar Harga Paket Internet Indihome 2016 Terbaru dari Telkom

Daftar Harga Paket Internet Indihome 2016 Terbaru dari Telkom

Dan sebagai tambahan informasi, sebagaimana bisa Anda lihat pada penjelasan pada teks berukuran keci di bawahnya. Harga Paket Internet IndiHome 2016 tersebut masih belum termasuk ongkos sewa STB dan ONT sebesar Rp 50.000 yang berlaku untuk semua pengguna IndiHome. Sementara untuk UseeTV, perangkat disewakan dengan harga Rp 45.000 per bulan.

Jadi jika dikalkulasikan kembali, maka berikut daftar harga paket internet IndiHome 2016 yang sudah termasuk biaya sewa dan lain-lain.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 10 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 500.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 20 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 755.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 30 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 1030.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 40 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 1.305.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 50 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 1.505.000 per bulan.

Harga Paket Internet IndiHome dengan Kecepatan 100 Mbps ditawarkan dengan harga Rp 1.755.000 per bulan.

Sebagai keterangan tambahan, daftar harga paket internet IndiHome ini merupakan harga reguler, dimana harga promo akan lebih murah dan bersahabat.
Biaya Pemasangan IndiHome

Untuk Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome sendiri tampaknya kini dibuat dengan lebih mudah dan simpel. Biaya pemasangan yang dikenakan adalah senilai Rp 75.000 dan akan disertakan pada pembayaran bulan pertama, atau bisa dibayar langsung di Plasa Telkom. Selain kedua pembayaran tersebut, pengguna tidak diperkenankan untuk membayar secara tunai, misalnya kepada petugas pemasangan di rumah.

Dan untuk melakukan pemasangan, caranya cukup mudah kok. Pengguna atau Anda hanya perlu datang langsung ke Plasa Telkom terdekat dan mendaftar. Paket Telkom IndiHome pun akan langsung dipasang di rumah Anda.

Anda juga akan bisa memilih dua opsi lainnya jika tidak ingin memasang TV berlangganan dan Telpon rumah misalnya. Anda bisa memilih opsi 1P ( bisa pilih internet atau Telpon atau Usee TV saja) atau bisa juga pilih paket 2P (Telpon dan Intenet) dengan cara menghubungi atau konsultasi ke Plasa Telkom terdekat. Gampang kan?

Nah, demikianlah daftar paket internet IndiHome 2016 terbaru dari Telkom. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih dan selamat mendaftar.

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net