Minggu, 20 Maret 2016

Follower Jutaan, Isi Komen dan Followers OL Shop Semua...Situ Artis Apa Toko Kelontong???

Follower Jutaan, Isi Komen dan Followers OL Shop Semua...Situ Artis Apa Toko Kelontong

MENTALIS Deddy Corbuzier menyindir para artis yang mempunyai banyak followers di akun Instagramnya. Kenyataannya, banyak followers yang justru hanya numpang jualan produk maupun jasanya di akun si artis.
Bukan karena benar-benar mengidolakan si artis. Melihat fenomena itu, pria 39 tahun ini lantas membuat kalimat sindiran.
"Followers jutaan.. Isi komen dan followers olShop (online shop) semua. Situ artis atau toko kelontong? Hurts but mostly true," tulis Deddy melalui @mastercorbuzier di Instagram, Sabtu (12/3) malam.
Aksi Deddy tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit netizen yang setuju dengan kata-kata sindiran itu.
"Ha..ha..ha.. Bisa aja master," kata pemilik akun @cennunerrzz.
"Ha..ha.. Ha, om master suka benar," kata @eka_harini.
"Kalau bicara suka benar master. Ada yang ngambek juga tuh," kata @ernioct.
Namun, ada juga netizen yang merasa fenomena followers numpang iklan produknya di komentar Instagram artis tidak masalah.
"Enggak masalah kali om, secara tidak langsung yang punya akun membantu orang lain lagi usaha atau cari rezeki selagi itu olshop tidak merugikan yang punya akun. Masih mending dibanding followers menggunakan jualan, daripada followers yang bertujuan menghina," ucap @riskanataly.
"Nggak apa-apa master, selagi masih jualan yang halal. Membantu followers juga untuk usaha nebeng di IG seleb," tandas @tapasya_aineu. (chi/jpnn)

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net