Sabtu, 19 Maret 2016

Friendster Muncul Kembali dengan Wajah Baru

Friendster Muncul Kembali dengan Wajah Baru

Website media sosial lawas Friendster yang popular tahun 2000an muncul kembali dengan wajah baru. Sudah lama situs pertemanan Friendster menutup layanan sejak tahun 2015 lalu. Posisi Friendster tergantikan oleh MySpace dan Facebook yang masih menjadi media sosial paling popular sampai saat ini.

Halaman depan Friendster wajah baru ini, sangat mirip dengan Facebook dengan warna dominan biru, ilustrasi gambar wanita dan pria menyambut di depan pintu bersama seekor anjing.

Sebelumnya Friendster juga pernah menjadi website game sosial yang berbasis di Malaysia, namun usaha ini tetap tidak berhasil akhirnya pihak pengembang memutuskan untuk menutup Friendster.

Kemunculan Friendster masih menjadi pertanyaan, domain yang digunakan milik Indonesia bukan lagi Friendster.com tetapi Friendster.id. Setelah kami telusuri kedua domain masih aktif, namun memang halaman depan Friendster.com hanya terdapat pengumuman bahwa Friendster menutup layanan.

Kemungkinan besar saat ini Friendster sudah dikelola oleh perusahaan Indonesia yang mencoba keberuntungan lewat jejaring sosial, dilihat dari tautan situs tersebut.

“Friendster adalah sebuah media sosial yang membantu untuk berbagi asa, cerita, dan tawa bersama orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Sebagai situs jejaring sosial karya anak bangsa, Friendster merupakan sebuah manifestasi dari karakter rakyat Indonesia. Bersama Friendster Anda akan tetap dekat dengan kami, kita, dan mereka. Selamanya,”

Ingin mencoba Friendster Indonesia, silahkan klik.

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net