Minggu, 20 Maret 2016

Hai, Kamu! Pemilik Kulit Sawo Matang Itu Eksotis, Percayalah Cantik Alami Itu Anugerah

Pemilik Kulit Sawo Matang Itu Eksotis, Percayalah Cantik Alami Itu Anugerah
Foto: copyright thinkstockphotos.com
Tinggal di negara tropis, sebagian besar perempuan Indonesia memiliki kulit sawo matang. Hanya saja sayangnya masih banyak wanita yang malah nggak percaya diri dengan warna kulitnya. Padahal kulit sawo matang itu eksotis, lho. Sampai-sampai banyak turis asing yang datang ke Indonesia dan berlibur khusus untuk berjemur demi dapatkan kulit kecoklatan yang cantik.

Yakin deh cantik alamimu itu merupakan sebuah anugerah tersendiri. Nggak perlu minder saat melihat para model atau aktris cantik berkulit putih. Dengan kulit coklat sawo matang, kamu masih punya banyak kelebihan dan keuntungan sendiri. Nggak percaya? Simak deh detailnya di bawah ini.

Nggak Perlu Pakai Bedak Tebal

Dengan kulit sawo matang, kamu nggak harus pakai bedak tebal setiap harinya. Cukup dengan menaburkan bedak sedikit saja, kulit wajahmu sudah terlihat lebih cerah. Pastinya keuntungan ini sangat menghemat waktu juga uangmu, kan karena anggaran untuk beli bedak bisa ditekan.

Bisa Coba Berbagai Warna Lipstik

Kamu bisa bereksperimen dengan berbagai warna lipstik. Hampir semua warna koral cocok untuk kulit sawo matang. Tak menutup kemungkinan warna merah cerah juga bisa mempercantik riasan wajahmu.

Kulit Nggak Gampang Memerah Saat Kepanasan

Saat panas terik atau terpapar sinar matahari, kulitmu tak akan gampang kemerahan. Berkeringat mungkin iya, tapi kecil kemungkinan kulitmu teriritasi atau kemerahan saat kepanasan. Beraktivitas di luar ruangan? Nggak masalah.

Nggak Gampang Pucat

Punya kulit berwarna sawo matang, kamu bisa membuat wajahmu langsung segar dengan sekali bilasan wajah. Wajahmu juga nggak gampang terlihat pucat. Saat sedang lelah, mungkin rona wajahmu akan berubah sedikit. Tapi wajahmu nggak akan terlihat terlalu pucat atau kuyu.

Senyumanmu Lebih Manis

Coba sekarang pandang wajahmu sendiri di depan cermin. Lalu, tersenyumlah. Senyumanmu akan terlihat lebih manis. Perempuan berkulit sawo matang punya pesonanya sendiri saat tersenyum. Masih nggak percaya? Tatap lagi wajahmu di depan cermin dan tersenyumlah.

More than anything else, tetap jaga kesehatan kulitmu, Ladies. Rawat dengan baik dan tetaplah percaya diri dengan cantik alamimu. Meski orang sering bilang kulitmu terlalu gelap atau kusam, yang penting kamu bisa tetap jadi dirimu sendiri dan tampil dengan senyuman termanismu.
Via : vemale

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net