Selasa, 22 Maret 2016

Ingin Tau Isi Hati Para Pasutri? Lihat dari 10 Jenis Posisi Tidur Ini



Piknikbontang.com - Ternyata posisi tidur bisa menunjukkan isi hati para pasutri! Pas tidur, alam bawah sadarmu bakal mendominasi semuanya, yuk kita lihat 10 jenis posisi tidur yang diklasifikasikan oleh para ahli, seperti yang kami angkat dari cerpen.co.id berikut ini...
1.Posisi sendok
Dari penelitian, ada 1/5 pasangan yang tidur dengan posisi ini, berarti salah satu pasangan mau beri perlindungan terhadap satunya. Posisi yang cute dan saling mempercayai.


2. Posisi sendok yang agak berjarak
Buat yang baru menikah, pasti nempel kayak perangko, tapi seiring berjalannya waktu, hubungan juga makin lancar, perasaan nempel tiap hari juga makin berkurang, pelukannya juga makin kendor. Biarpun gak se-sweet tipe nomer 1, tapi pikiran di alam bawah sadarnya tetap "Aku ingin melindungimu" loh!


3. Kejar
Lawan dari posisi sendok, orang yang dipeluk gantian inisiatif memeluk., mungkin orang yang biasanya memberi lebih tiba-tiba ingin merasakan dicintai, atau mungkin karena pasangan ini butuh sedikit space.


4. Dijerat
Jenis posisi yang so sweet ini jarang ada loh! Biasanya pas bulan madu baru ada. Posisi ini bermakna bahwa keduanya saling membutuhkan, bahkan tidur pun gak mau berpisah.


5. Simpul yang dilepaskan
Sebagai janji terhadap pasangan, gak cuman mempertahankan relasi yang sweet, juga beri space buat pasangannya. Sekitar 8% suami istri bakal tidur dengan posisi ini sih.


6. Kebebasan
Para ahli cinta menyatakan, hubungan yang begini berarti pasangan ini hidup dengan bebas dan mandiri namun tetap saling percaya.


7. Cium dari belakang
Kalo kalian saling membelakangi tapi gak bisa berpisah, berarti kalian itu bebas tapi juga menjaga keromantisan kalian!


8. Cium hidung
Salah satu berbaring di dada pacarnya, atau kedua kaki mereka saling bertumpuk, posisi yang so sweet banget ya!!
Tentunya posisi ini sering muncul pas awal-awal baru menikah. Para ahli tidur menyatakan, posisi ini berarti salah seorang benar-benar percaya 100% terhadap perlindungan dari pasangannya, bahkan pas ada masalah, mereka bakal hadapin bersama.


9. Pelukan kaki
Kalo pasanganmu suka menjeratmu dengan kaki, berarti dia pengen jiwa dan raga kalian menyatu. Kaki pun gak mau terpisah, berarti kalian saling membutuhkan, saling memahami!


10. Kaki tangan terlentang
Berarti kalian egois, karena gak mikirin pasangannya ada space tidur gak, kalo sering terjadi begini, berarti hubungan kalian mulai hilang keseimbangan, harus komunikasi baik-baik yah.

Gak cuman posisi tidur sih..arah kepalamu pas tidur juga punya makna loh! Kalo sering berhadapan, berarti keduanya saling memahami, sejenis rasa seimbang. Kalo suka tidur di dekat kepala ranjang, berarti sikapnya dominan ; sebaliknya, kalo suka di dekat kaki ranjang, berarti lebih rendah diri. Tentunya posisi tidur cuman buat referensi aja, selama pasangan suami istri masih tidur di 1 ranjang, harus hargai hubungan kalian yah!


Gimana menurut kalian 10 posisi tidur yang Menunjukkan Isi Hati Para Pasutri di atas?