Rabu, 16 Maret 2016

Jenuh Saat Pacaran Itu Wajar, Tapi Beberapa Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Menghangatkan Kembali Hubungan Kamu


Jenuh Saat Pacaran Itu Wajar, Tapi Beberapa Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Menghangatkan Kembali Hubungan Kamu

Namanya orang pacaran juga pasti memiliki titik kebosanan terhadap pasangan, tapi selain memberikan waktu sendiri-sendiri,  tapi ingat, jangan biarkan kondisi seperti ini berlarut-larut, memang sih pacaran harus ada konfliknya, biar dinamis, tapi apa harus begitu? Berikut ini ada beberapa tips pacaran langgeng yang dapat dilakukan supaya tidak cepat bosan dan hubungan kamu adem ayem...

1. Perasaan cinta tidak bisa berdiam diri, jalin komunikasi terindahlah dengan denganku


Tetaplah menjalin komunikasi dalam sebuah hubungan memang gampang-gampang susah, lebih tepatnya pacaran bukan diisi hanya senang-senang semata, tapi ketika kamu mencintai seseorang, entah bagaimana alasannya, disitulah permulaan kalian berdua harus bisa menjalin komunikasi dengan baik, ingat karakter kalian berbeda.

2. Apakah kamu akan pongah bisa bertemu aku terus menerus sayang? Jauhlah sedikit, sisakan hati untuk ruang rindu yang semakin menggunung


Sering bertemu pada awal kalian pacaran sih sah-sah saja, tidak ada salahnya, tapi ketika hubunganmu berjalan berbulan-bulan, titik kebosanana itu pasti ada, lalu apa yang harus dilakukan, buatlah suatu kondisi dimana kalian berdua saling menyibukkan diri, ingat kalian masih pacaran dan tidak memiliki ikatan secara resmi.

3. Indah tidak harus mahal, kuberikan kejutan kecil ini hanya untukmu, karena kita hanya sebuah daging yang sama tanpa ada perubahan


Kejutan bukan berarti hal yang mewah, bukan juga hal yang bernilai, tapi berikan kejutan yang menarik yang khas, dan sering diingat itu adalah kejutan dari kamu kepada pasangan, ingat peribahasa bahwa indah tidak selalu harus mewah kan?

4. Janganlah berdiam diri disitu, mari pegang tanganku, percayakan dipundaku, pakai helm mari kita menjelajahi tempat yang baru


Semua hal disekelilingmu bisa menjadi hal yang mempesona pacarmu, ingat point sebelumnya bahwa indah tidak perlu mahal, kunjungi tempat-tempat yang membuat hubungan kalian adem ayem, kurangi ke tempat yang berkelas, adakalanya kalian berdua memerlukan hal sederhana namun berkesan!

5. Bersamamu setidaknya diriku bisa menabung untuk belajar bagaimana membina rumah tangga bersamamu esok, iya benar hanya denganmu!



Lakukan hal yang bisa kalian lakukan berdua, memasak, bersih-bersih ruangan, memang terdengar sepele, tapi aktivitas-aktivitas yang melibatkanmu dan pacarmu justru membuatmu semakin lebih mengenal karakter kalian masing-masing.

Sumber : keepo.me