Sabtu, 12 Maret 2016

MENGAGUMKAN !!! TERNYATA KULIT LEMON MAMPU MENCAMPAKAN PERADANGAN DAN SAKIT KRONIS ((BANTU SHARE YA))

Dalam kasus Anda tidak tahu, pohon lemon adalah salah satu tanaman buah yang orang-orang mulai membudidayakan ribuan tahun yang lalu dan ini bukan sesuatu yang terjadi secara tidak sengaja. Ada banyak ahli gizi yang menganggap lemon menjadi makanan super.
Mereka dikemas dengan mineral dan vitamin seperti magnesium, kalsium, asam folat, kalium, fosfor, pektin, Vitamin C, Vitamin B1, vitamin B6 dan vitamin A.1 Lemon Peel Trik Mencampak Peradangan dan Sakit kronis. Lemon membuat kita tetap aman dari berbagai gangguan kesehatan dan penyakit. Mereka meningkatkan kerja kami lambung, usus, sistem kekebalan tubuh ,  hati  dan adalah yang terbaik jika Anda ingin menyingkirkan peradangan dan nyeri kronis.
Anda baik-menyadari fakta bahwa jus lemon dan kulit lemon memiliki rasa asam tertentu. Buah-buahan ini dapat berfungsi sebagai perisai dalam tubuh dan menurunkan peningkatan aktivitas di perut kita. kulit buah ini datang dengan sifat antiseptik yang kuat dan pohon jeruk dapat digunakan untuk Penenang demam.
Anda mungkin pernah mendengar tentang hal ini, tapi sangat mungkin bahwa Anda tahu bahwa lemon dapat meringankan nyeri sendi juga. Resep ini sangat mudah dan efisien, dan Anda tidak perlu banyak bahan untuk mempersiapkan itu.
Sekarang mari kita periksa resep / metode:
Ambil satu lemon dan parut kulitnya. Pastikan bahwa tidak ada lapisan putih karena Anda hanya perlu lapisan kuning. Lakukan gerakan memutar dengan kulit pada bagian bermasalah dari tubuh dan menggunakan perban untuk membungkus setelah itu.
Biarkan seperti itu selama dua jam. Tempatkan kulit dari 2 lemon berukuran rata-rata dalam botol kaca dan tuangkan minyak zaitun ke atas. Segel tabung dan meninggalkan campuran selama dua minggu. Pijat minyak pada bagian tubuh yang bermasalah dan menggunakan kain kasa untuk membungkusnya. Biarkan semalam obat.
Jangan lupa bahwa Anda harus menggunakan 100% lemon organik.