Minggu, 20 Maret 2016

Mention Temen Kamu Yang Malas Olahraga, Nich Tips Aktifitas Pengganti Olahraga - Mudah Banget Lo!

Warga Kota Kota Besar yang super sibuk bisa jadi malas untuk melakukan  olah fisik/ olah raga karena telah terlalu fokus dan beban pekerjaan yang menuntut waktu kamu. Padahal, olahraga tidak selalu harus secara khusus dijadwalkan.

Dokter spesialis olahraga, Andi Kurniawan mengatakan, sambil bekerjapun Anda dapat berolahraga. Berikut tips dari Andi yang membuktikan olahraga bisa dilakukan di mana saja.

Angkat telepon sambil berjalan
Rata-rata warga Jakarta menerima atau melakukan panggilan telepon 5-10 kali dalam sehari. Agar bugar, pilih berjalan atau berdiri selama menelepon.

Menelepon sambil wall sit
Melatih kekuatan otot bisa dilakukan saat Anda harus duduk ketika menerima telepon. Misalnya, menggerakkan kaki dan tangan secara berkala.

Naik tangga
Jangan selalu tergantung pada lift. Menggunakan tangga untuk naik turun beberapa lantai bisa menjadi alternatif olahraga yang baik.

Jalan dari tempat parkir
Parkir kendaraan Anda agak jauh dari kantor dan berjalan kakilah. Jika memungkinkan, manfaatkan angkutan umum alih-alih kendaraan pribadi.

Berjalan saat makan siang
Jangan terlalu sering meminta office boy untuk membelikan makanan. Tubuh Anda perlu dilemaskan sejenak dengan berjalan ke kantin atau kafetaria.

Bike to work
Bersepeda menuju kantor kini sedang tren dan juga sangat menyehatkan.

Gerakan tubuh spontan
Lakukan gerakan tubuh spontan saat menonton televisi, menunggu iklan sinetron, menanti air mendidih, dan aktivitas kecil lainnya.

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net