Sabtu, 19 Maret 2016

Nomer 5 Paling Sering Terjadi dan Lucunya Alasan Nomer 2 dan 3 "Alasan ‘Unik’ Pasangan Suami Istri Memilih Bercerai"

Perceraian dapat terjadi karena berbagai alasan yang serius. Mulai dari ketidakcocokan antara pasangan, masalah ekonomi, hingga kekerasan dalam rumah tangga.

Namun, diantara penyebab perceraian yang terdengar begitu serius itu, terdapat beberapa hal aneh yang membuat sepasang suami istri memilih berpisah.

Dilansir Bold Sky, inilah alasan janggal mengapa pasangan yang menikah bisa bercerai:

1. Tidur mendengkur

Tidur mendengkur atau dikenal dengan istilah ngorok menjadi kebiasaan yang umumnya dimiliki laki-laki. Kadang, suara dengkuran ini sangat mengganggu istirahat Anda di malam hari. Tak terkecuali para istri yang harus menghadapi sang suami dengan kebiasaan ini.

Tak sedikit perempuan yang memilih untuk berpisah karena tidak tahan mendengar suara dengkuran yang sangat mengganggu. Padahal, lebih baik Anda Kaum Hawa membawa pasangan untuk ke dokter dibandingkan harus berpisah.

Alasan ‘Unik’ Pasangan Suami Istri Memilih Bercerai

2. Berjalan dalam tidur

Beberapa orang di dunia ini memiliki kebiasaan aneh, yaitu berjalan dalam tidur. Namun, kebiasaan ini juga bisa menjadi salah satu alasan aneh yang menyebabkan suami istri bercerai.

Baik laki-laki maupun perempuan yang menikah kadang khawatir atau tidak tahan menghadapi pasangannya menghilang saat tengah malam.

3. Bertengkar saat tidur

Siapapun bisa memiliki kebiasaan tidur yang berbeda-beda. Ada yang dapat tidur dengan nyenyak, tanpa harus memnonopoli kasur, namun ada juga yang tanpa sadar terus bergerak.

Saat Anda harus berbagi ranjang dengan pasangan, kebiasaan-kebiasaan saat tidur yang masing-masing miliki harus diterima. Namun, tak sedikit yang sering mempermasalahkan hal tersebut dan berujung pada perpisahan.

4. Terlalu lama di kamar mandi

Banyak orang yang merasa tidak sabar saat harus menunggu pasangan melakukan kegiatan di kamar mandi. Bahkan, hal ini bisa terjadi pada pasangan suami istri. Anehnya, masalah yang mungkin terdengar bisa diatasi dengan mudah ini bisa menjadi sebuah alasan perceraian, yang tentunya sangatlah aneh, tapi dapat terjadi.

5. Kesibukkan sehari-hari

Pasangan suami istri di era moderen saat ini biasanya memiliki karir masing-masing. Namun, terkadang salah satu jauh lebih banyak menghabiskan waktu dengan pekerjaan karena tuntutan profesi.

Hal itulah yang kemudian membuat waktu yang dimiliki oleh Anda dan pasangan berkurang. Bahkan, tak ada kesempatan untuk sekadar makan malam bersama dan menceritakan sesuatu yang terjadi sehari-hari.

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net