Minggu, 27 Maret 2016

SUKURIN!!!! Pria Ini Galau, Karena Wanita yang di Per--kosanya Mengidap HIV/AIDS

SUKURIN!!!! Pria Ini Galau, Karena Wanita yang di Perkosa Mengidap HIV/AIDS
Piknikbontang.com | LONDON - Kasus kriminal pemerkosaan yang terjadi biasanya membuat si korban menjadi stres, trauma atas kejadian yang menimpanya, dan bahkan tak jarang para korban banyak yang bunuh diri serta emngasingkan diri dari masyarakat karena malu.
Akan tetapi kejadian kali ini sangat berbeda dari kasus-kasus kriminal lainya, sebuah kasus pemerkosaan ini justru telah membuat pelakunya yang sangat stres, dan mungkin akan trauma berat, karena, korban yang telah diper-kosanya diketahui telah mengidap penyakit yang paling mematikan, yaitu HIV/AIDS.
Pelaku ini yaitu Philip Donald Jason (48) seorang pria yang telah terbukti bersalah melakukan kriminal pemerkosaan, saat itu sang korban sudah mewanti-wanti dan juga memintanya untuk berhenti akan tetapi karena kebiadaban nafsu binatangnya Jason mengabaikannya, dan malah keasikan meneruskan niatnya untuk memper-kosa wanita tersebut.
 
Dan bahkan, setelah selesai menggagahinya, Jasonpun kabur sambil membawa tas, ponsel, serta kacamata milik korbannya yang gagahinya seperti kasus kriminal pada umumnya. dan ketika ditangkap polisi, Jason lalu diberitahu korbannya adalah seorang yang sedang mengidap penyakit HIV/AIDS positif. 
Dan bak tersambar petir yang besar, Jason pun sangat marah dan juga stres karena hal itu. pengacaranya, Andrew O’Brien telah berusaha meminta sebuah pengampunan atas tindakan Jason karena kondisi tersebut. Akan tetapi, Hakim Fleur Kingham langsung dengan tegas menolak permintaan jason tersebut. Dan menurut Kingham, hal tersebut terjadi karena kesalahan seorang Jason sendiri yang telah melakukan seks tanpa sebuah proteksi. Jason sendiri sudah memiliki banyak catatan kriminal sebelumnya, akan tetapi ini adalah kasus kriminalitas seksual yang pertama dilakukannya. 
sumber tribun
Berita diatas selayaknya menjadi contoh buat kita semua yang ingin menjadi jahat, jangan sekali-kali mencoba memper-kosa seorang wanita, karena coba bayangkan jika yang diperlakukan itu adalah ibu kamu, adik kamu, dan bahkan anak kamu maka apa yang anda rasakan seketika itu. 
Mohon disebarkan berita ini agar menjadi suri tauladan kepada kita semuanya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, semoga menjadi pelajaran.