Senin, 21 Maret 2016

Taman Wisata Ini Cari Orang Pemalas untuk Dijadikan Staf

Taman Wisata Ini Cari Orang Pemalas untuk Dijadikan Staf
Dua perempuan mencoba menjadi panda di sebuah taman bermain di Inggris. (Foto: Solent News & Photo Agency)

Sebuah taman wisata memasang iklan lowongan pekerjaan untuk orang-orang pemalas. Nantinya, pegawai baru akan bekerja sepanjang hari dalam kostum panda.

Petinggi taman wisata Chessington World of Adventures di Surrey, Inggris,mengatakan kandidat yang lolos seleksi harus mampu "duduk malas sepanjang hari." Pegawai juga harus selalu bahagia, memiliki ketertarikan terhadap alam liar dan senang dipuji-puji pengunjung selama beberapa jam per hari.

Iklan Chessington meuliskan bahwa setiap kandidat harus "memiliki hati yang liar, nyaman mengenakan pakaian hangat dan tebal sepanjang hari dan mampu menjalani diet tinggi serat."

Para pelamar nantinya harus melewati proses seleksi, yakni mengenakan kostum panda khusus yang dibuat desainer Millenium FX.

"Untuk bergabung dalam kesempatan kerja ini, pelamar harus mampu duduk dan bermalas-malasan sepanjang hari," tulis iklan Chessington, seperti dilansir Mirror.co.uk, Minggu (21/2/2016).
Cari Orang Pemalas untuk Dijadikan Staf

Jamie Taylor, 23, dari Woking mengatakan: "Pacar saya minta saya melamar ke sana, karena pekerjaannya hanya duduk sepanjang hari, namun tetap dibayar."

Menurut juru bicara Chessington, pekerjaannya ini memang unik, tapi juga dapat dikategorikan sebagai salah satu pekerjaan terbaik di dunia.

Hanya ada sekitar 150 panda sungguhan yang berada dalam kebun binatang atau tempat serupa di dunia. Kebun binatang di Edinburgh, Winna, Madrid dan Berlin, adalah beberapa lokasi yang memelihara panda di Eropa.//Metrotv news //