Rabu, 16 Maret 2016

Ternyata Cowok yang Nggak Romantis Itu Lebih Layak Kamu Jadikan Teman Hidup, Loh

Ternyata Cowok yang Nggak Romantis Itu Lebih Layak Kamu Jadikan Teman Hidup, Loh

"Cowok romantis mah udah mainstream."

Kebanyakan cewek selalu mengidamkan memiliki pasangan yang romantis. Setiap pagi dapat morning text atau kecupan di kening. Tiap ulang tahun dapat surprise yang berbeda-beda. Diajak nikah ketika dihamili. Hal-hal yang lebih sering mereka saksikan di tv.

Padahal, sebenarnya cowok romantis itu beribu jauh lebih baik daripada mereka yang romantis. Penasaran kenapa?

1. Mereka mencintai kamu, meski susah mengutarakannya lewat kata-kata


Pria yang memiliki sifat tak romantis memang cenderung cuek. Mereka tak seperti kebanyakan pria romantis yang mudah sekali melontarkan apa yang ada di kepala dan menuturkan apa yang dirasa. Pria macam ini lebih memilih memendam perasaan mereka dalam diam. Meski begitu, kecuekan yang mereka punya bukan sepenuhnya tanda bahwa mereka tak peduli. Mereka tentu saja mencintaimu, namun hanya saja mereka tak terlalu mengerti bagaimana cara untuk menunjukkannya. Apabila kamu mencintai mereka apa adanya, bukankah kamu seharusnya menerima tanpa perlu menuntut mereka untuk berubah menjadi lebih romantis?

2. Pria tak romantis mempunyai cara yang lebih unik untuk membuat kamu merasa dicintai


Mereka memang tak akan selalu sedia mengantar jemputmu tiap hari, mengingatkan makan, serta tak pernah alpa mengucapkan selamat tidur dan selamat pagi. Mereka bukan pula pria berkarakter manis yang selalu memiliki banyak perhatian untuk diberikan. Namun, jika kamu mau menelaahnya lebih dalam, sebenarnya mereka memiliki cara unik tersendiri untuk menunjukkan bahwa sosokmu sangat berarti bagi mereka. Bahkan, terkadang banyak cara tak terduga yang akan mereka gunakan demi membuatmu merasa istimewa.

Seperti, mengajarkanmu ngupil tanpa diketahui orang.

3. Karena itu, pria tak romantis lebih tulus dalam mencintai


Berbeda dengan lelaki romantis yang kerap melontarkan kata manis demi bisa meluluhkan hati kaum hawa, pria dengan karakter cuek justru selalu apa adanya. Sikap sederhana dan apa adanya merupakan sikap yang mereka unggulkan. Mereka tak berusaha menyenangkan hatimu dengan rentetan kalimat yang berbunga. Karena dia tak perlu merangkai kata manis berlebihan untuk membuatnya makin disayang. Justru dengan ini kamu jadi mengerti benar bahwa kamu telah menitipkan hati pada dia yang benar-benar tulus dan apa adanya.

4. Pria tak romantis lebih dewasa dalam berpikir


Wataknya yang memang jauh dari sifat romantis sebenarnya bisa kamu syukuri dalam-dalam. Karena ini artinya dia juga memiliki karakter yang dewasa. Dia tentu memahami benar batasan serta norma yang ada. Pamer kemesraan di tempat umum bukan merupakan gaya yang diadopsinya. Dia bisa menempatkan diri dengan baik dan tahu benar kapan momen istimewa untuk menunjukkan perasaannya.

Dan kamu juga akan ketularan pola pikirnya yang dewasa. Akhirnya hubungan kalian akan lebih matang tanpa banyak drama. Yang paling penting adalah, dia mengajarkanmu untuk dewasa dalam berpikir, bukan beradegan dewasa.

5. Ketika sekali saja dia bersikap romantis, kamu akan mengenangnya seumur hidup


Mungkin momen ketika ia mengungkapkan isi hatinya bisa dihitung dengan jari. Tak setiap hari, namun pada momen-momen tertentu ketika dia berusaha segenap raga untuk membuatmu merasa menjadi orang yang istimewa dengan caranya yang sederhana. Entah sebagai orang yang pertama kali mengucapkan ulang tahun ataupun selalu ada untukmu ketika kamu jatuh sakit. Namun, justru dengan begini, kamu akan selalu terkenang dengan sikap manis yang pernah dia lakukan. Kamu pun tak pernah lupa dan selalu menyimpan momen istimewa ini di dalam kepala.

Setuju, kan kalau cowok nggak romantis lebih layak kamu jadikan pasangan hidup? Cowok romantis mungkin bisa menggunakan banyak cara untuk membuatmu merasa istimewa. Tapi, apa kamu yakin kalau cara itu hanya digunakan untukmu seorang? Atau telah digunakan juga untuk merayu banyak cewek lain?

Mending dengan yang nggak romantis, kan? Jauh lebih setia.

Sebarkan, deh artikel ini di media sosial kamu, dan lihat ada berapa banyak pria tak romantis yang ngelike.

Sumber : keepo.me