Rabu, 30 Maret 2016

Tips Dan Trik Main Game Duel Otak

Game Duel Otak

Duel Otak menjadi game terpopuler di platform Android. Game yang membuat Clash of Clan (CoC) bertekuk lutut ini membuat pemainnya penasaran.

Saking penasarannya, situs pencarian Google dijejali pencarian tentang tips dan kiat cara bermain Duel Otak. Sadar dengan banyaknya permintaan, sejumlah blog dan forum Internet turut membahas cara memenangkan Duel Otak.

CEO FEO Media AB, Robert Willstedt, menyatakan bahwa keberhasilan game ini tak lepas dari orang Indonesia sendiri yang kompeten mengerjakan versi Indonesia.

Sementara itu, untuk memenangkan permainan ini, Anda perlu mengerti dengan baik strategi menyerang, bertahan, dan menggunakan bantuan. Jangan sampai membuang-buang kesempatan untuk mendapat bantuan sehingga berujung pada kekalahan.

Untuk menyerang, Anda harus menjawab pertanyaan sebanyak mungkin tanpa memedulikan musuh. Untuk itu, pilih topik-topik yang dekat dengan kehidupan sehari-hari Anda atau yang paling Anda kuasai.

Jika Anda bertemu musuh yang berat, Anda perlu bertahan dengan mengenal topik-topik apa saja yang tidak dikuasai lawan. Biasanya strategi ini bisa dilakukan mulai ronde ketiga dan seterusnya setelah pemilihan topik lawan terlihat.

Gunakan bantuan “50:50″ ketika Anda tidak yakin untuk memilih dua jawaban yang kemungkinan benar. Bantuan persentase yang mirip dengan “ask the audience” di kuis “Who Wants to be A Millionaire” ini lebih baik dipergunakan ketika Anda sama sekali tak tak tahu jawaban dari pertanyaan.

Bantuan dua pilihan memungkinkan Anda menggunakan dua jawaban. Pakai bantuan ini ketika Anda yakin salah satu dari jawaban yang Anda pilih benar.