Rabu, 16 Maret 2016

Untuk Menguji Rasa Cinta Masing-Masing, Sepasang Kekasih Ini Lakukan Eksperimen Unik

Untuk menguji cinta masing-masing, mereka melakukan sebuah eksperimen unik. Yaitu mengubah wajah mereka menjadi seseorang yang lebih tua

Jujur aja, ketika kalian menyukai seseorang pasti penampilan fisik menjadi daya tarik utama yang membuat kalian jatuh cinta. Ya, meskipun beberapa orang mengatakan bahwa inner beauty, karakter, dan kepribadian lebih penting. Namun pada kenyataannya, fisik tetap menjadi hal utama. Iya, kan?

Nah, jika memang benar kalian menyukai seseorang hanya karena fisiknya yang rupawan, lalu bagaimana cinta kalian dapat bertahan hingga usia tua? Saat wajah yang cantik menjadi berkeriput, rambut yang hitam menjadi putih, dan tubuh yang tegap menjadi bungkuk.

Kali ini, sepasang kekasih yang hendak menikah melakukan sebuah eksperimen unik untuk menguji cinta mereka masing-masing.

1. Mereka adalah Tavis dan Kristie, yang merupakan sepasang kekasih berumur 20-an



2. Untuk menguji cinta masing-masing, mereka melakukan sebuah eksperimen unik. Yaitu mengubah wajah mereka menjadi seseorang yang lebih tua.


3. Dengan bantuan seorang tim make up professional, wajah Tavis dan Kritie dirombak menjadi seseorang yang berada di usia 50-an, 70-an, hingg 90-an.


4. Dan inilah wajah mereka saat menginjak usia 50 tahun


5. 70 tahun..


6. 90 tahun…


Kira-kira bagaimanakah reaksi Tavis dan Kristie setelah melihat perubahan wajah mereka satu sama lain? Apakah mereka akan tetap yakin untuk menikah?

Idenya kreatif juga, ya? Nah, bagi kalian yang ingin membuktikkan rasa cinta pasangan, bisa loh mencoba ide unik ala Tavis dan Kristie ini. Dan lihatlah bagaimana respon pasanganmu.

Sumber : keepo.me