Minggu, 20 Maret 2016

Yuk! Ketahui Apa Penyebab Sulit Jatuh Cinta - Mention Teman Kamu Yang Jomblo Ya!



Melihat teman atau saudara yang terlihat mesra dengan pacarnya, kamu mungkin memiliki keinginan yang sama untuk bisa juga melakukannya dengan pacarmu. Meski ada keinginan untuk memiliki pacar, nyatanya kamu merupakan tipe wanita yang sulit untuk jatuh cinta. Meski ada beberapa laki-laki yang mendekatimu, kamu tak kunjung jatuh cinta.

Ada beberapa kemungkinan yang membuatmu tidak mudah begitu saja menyukai dan mencintai laki-laki. Yuk, simak ulasan selengkapnya.

1. Memasang Kriteria Terlalu Tinggi. Tampan, lulusan S2, memiliki pekerjaan bagus, serta memiliki  mobil dan rumah. Jika hal-hal ini yang menjadi kriteriamu untuk mendapatkan seorang pacar, maka tidak akan mengherankan jika kamu akan sulit jatuh cinta. Sebab, wanita yang memiliki kriteria terlalu tinggi biasanya akan  mudah ilfil ketika laki-laki yang mendekatinya tidak sesuai dengan ekspektasinya. Jadi, jika kamu ingin segera mendapatkan pacar, buatlah kriteria yang realistis. Jika si dia cukup baik, dewasa, setia dan memiliki pekerjaan, tak ada salahnya memberikan kesempatan untuk laki-laki tersebut.

2. Belum Move On. Masih sering mengingat-ingat mantan? Pantas saja jika kamu merasa tidak mudah untuk jatuh cinta pada laki-laki lain, karena terhambat dengan kenangan masa lalu. Ketika kamu belum bisa melupakan mantan, maka kamu pun akan terus membanding-bandingan laki-laki yang mendekatimu dengan mantan.

3. Introvert. Terlalu malu berada di dekat laki-laki akan membuatmu sulit untuk memiliki pacar. Bagaimana bisa jatuh cinta dengan laki-laki ketika kamu merasa sangat malu dan tertutup saat mereka mulai PDKT denganmu. Untuk itu belajarlah terbuka, banyak bergaul dan memiliki kegiatan baru agar kamu pun bisa mengenal serta belajar bersosialisasi. Dengan begini, dijamin kamu pasti akan lebih mudah membuka hati dan mendapatkan pendamping baru.

Nah, itulah beberapa faktor yang mungkin menjadi penyebab kenapa kamu merasa sulit untuk jatuh cinta. So, kenali dengan baik penyebabnya dan mulailah membuka diri pada laki-laki yang mendekatimu ya, Ladies.

Sumber : www.vemale.com

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net