Senin, 08 Agustus 2016

3 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Bersahabat Sama Mantan Pacar


Biasanya alasan ini yang buat banyak orang masih temenan sama si mantan pacar,”Kita pacaran baik-baik, jadi putus juga harus baik-baik donk.” Yakin itu adalah ucapan yang benar-benar tulus dari hati kamu? Kalau di tengah jalan ternyata si dia bertemu dengan pacar baru, apakah kamu akan ikhlas 100 persen? Pasti nggak, coba deh untuk tidak menipu diri kamu sendiri, jadilah orang yang jujur supaya hidup kamu lebih bahagia dan tenang.


Boleh berteman, tapi bukan berarti kamu harus secara intens berkomunikasi dengan si dia yang notabene juga punya kehidupan pribadi yang harus terus dijalani, begitu pun juga kamu. Ada beberapa alasan yang sangat jelas kenapa kamu nggak boleh bersahabat sama mantan pacar, dan berikut ini 3 alasannya. Simak baik-baik supaya kamu bisa terbebas dari si mantan ya.

Pertama, kamu nggak akan bisa dapat pacar baru. | (Foto: masteryourlovelife.com)

Pertama, kamu nggak akan bisa dapat pacar baru. Yup, bagaimana mau dapat pacar baru kalau kamu masih dekat sama mantan pacar. Orang-orang akan berpikir kamu masih jadian, alhasil jika ada cinta lain yang mendekat mereka akan langsung mundur lima langkah dan langsung kabur. Nggak mau kan kamu susah dapat jodoh gara-gara masih berhubungan terus-menerus sama si mantan?

Kedua, hubungan kamu dengan si pacar baru nggak akan berlangsung lama. | (Foto: media1.popsugar-assets.com)

Kedua, hubungan kamu dengan si pacar baru nggak akan berlangsung lama. Siapapun pasti nggak akan rela kalau melihat pacarnya masih akrab dengan mantannya. Kamu pasti juga begitu, kan? Masih dekat sama mantan malah akan membuat masalah baru. Semua keputusan memang ada di tangan kamu, tapi yang pasti cobalah kamu pikirkan baik-baik, jangan sampai kamu malah kehilangan orang yang benar-benar tulus mencintai kamu.

Ketiga, jadi susah melupakan kenanganmu bersama si mantan. | (Foto: s1.dmcdn.net)

Ketiga, jadi susah melupakan kenanganmu bersama si mantan. Bagaimana mau lupa kalau setiap hari kamu masih menghabiskan waktu bersamanya. Jadi, masih memilih untuk bersahabat sama si mantan? Kalau kamu ingin menjalani hidup kamu dengan baik dan bahagia, maka sebaiknya kamu pikirkan lagi soal hal ini. Ingat, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.
bintang.com

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net