Senin, 08 Agustus 2016

Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

Sangat dimaklumi jika kini kamu yang tengah dimabuk cinta ingin selalu terus bersamanya, rasanya nggak rela kalau ada jarak yang memisahkan kalian berdua. Tapi, apa mungkin dalam satu hari kalian terus bersama selama 24 jam? Rasanya tidak akan mungkin, yang menikah saja belum tentu bisa, apalagi kamu yang masih pacaran.


Ingat, kalian berdua memang memiliki kesibukan masing-masing, jangan terlalu memaksakan si dia untuk terus bersamamu. Tapi, kamu yang sudah diberi kebebasan juga jangan salah menggunakan kepercayaan. Saat kamu dan si dia tidak sedang bersama, maka ada 4 hal yang harus kamu selalu ingat. Yup, 4 hal ini yang akan membantu hubungan kamu supaya tetap langgeng dan harmonis.


Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

1. Jangan Pernah Lupa Ngasih Kabar. Inilah hal pertama yang harus selalu kamu ingat saat tak bersamanya. Jika kamu memang benar-benar mencintainya seharusnya tidak perlu diminta kamu akan menghubunginya karena kamu juga akan sangat mengkhawatirkan keadaannya. Jangan lupa untuk check pulsa, kamu bisa SMS, telepon, atau menggunakan aplikasi lainnya. Nggak perlu setiap jam, tapi setidaknya saat waktu makan atau saat kamu akan berpindah tempat, kamu memberikan kabar ke dia.


Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

2. Kirim Foto Terbaru. Kegiatan yang satu ini bagi sebagian orang mungkin nggak penting. Eits, jangan salah dengan saling mengirim foto tentunya rasa kangen kamu nggak akan pernah hilang, kamu sudah tak sabar ingin bertemu dengannya. Mengirimkan foto terbaru juga bisa menjadi bahan perbincangan seru. Kamu bisa memuji penampilannya hari ini atau memberi masukan soal pakaian yang akan ia kenakan.

Kamu Nggak Perlu 24 Jam Sama Aku, Tapi Ingatlah Selalu 4 Hal Ini

3. Menjaga Kepercayaan yang Telah Diberikan Si Dia. Saat tidak lagi bersamanya, maka pastinya akan ada banyak godaan yang muncul dan itulah yang harus kamu hindari. Jangan pernah berpikir untuk berselingkuh karena awalnya mungkin dia tidak tahu, tapi kamu harus ingat, pada akhirnya sesuatu yang ditutupi akan ketahuan juga.

4. Tetap Memberikan Perhatian. Nggak hanya mengingatkannya makan, kamu juga bisa memberikan perhatian yang lainnya. Misalnya saat sedang hujan, kamu bisa tuh mengingatkannya untuk pakai jaket tebal dan membawa payung. Nggak hanya itu, jangan pernah ragu untuk menanyakannya apakah mau dijemput atau tidak. Tapi, tentunya si dia akan lebih senang kamu jemput karena saat itulah kalian akan melepas kangen.

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net