Senin, 08 Agustus 2016

Orang Yang Kamu Sia-Siakan Saat Ini Bisa Jadi Akan Menjadi Orang Yang Kamu Kejar-Kejar Nanti

Tidak ada yang tau apa yang akan terjadi di masa depan, bisa saja kamu yang saat ini sama sekali tidak menyukainya akan berubah menjadi tergila-gila padanya. Karena Tuhan maha membolak balikkan perasaan manusia.

Ketika hatimu sudah di bolak balikkan, bisa jadi orang yang paling kamu sia-siakan saat ini bakalan menjadi orang yang kamu kejar-kejar. Kamu sangat mungkin berganti posisi menggantikan posisi dia yang saat ini mengejar-ngejarmu.


Bukannya Nyumpahin Tapi Ini Masalah Fakta Dan Karma, Kamu Sangat Mungkin Mengejar-Ngejar Dia Adalah Sesuatu yang Pasti
Bukannya nyumpahin tapi faktanya orang yang biasa diperhatikan akan merasakan kehilangan ketika dia sudah tidak diperhatikan lagi. Bukan tidak mungkin kalau kamu bakalan mencari dia yang selama ini kamu sia-siakan karena kamu belum pernah menemukan orang yang perhatian seperti dia.
Jika kamu sudah mulai mengejar-ngejarnya sulit untuk membedakan antara kamu memang tidak menemukan orang sebaik dia atau sedang mendapatkan karma, agar kamu belajar menghargai seseorang yang mencintaimu.

Karena Alasan Perhatian Dan Kasih Sayang, Dengan Sendirinya Kamu Akan Berbalik Menjadi Orang Yang Mengejar-Ngejar Dia Yang Pernah Kamu Sia-Siakan
Saat kamu tidak menemukan perhatian, cinta dan kasih sayang seperti yang diberikannya, kamu akan merasakan kehialangan. Mungkin kamu akan merasa tidak membutuhkannya tapi dorongan dari hatimu akan memaksamu terus merasa kehilangan sehingga kamu merasa ingin mencari dan menemukannya kembali.

Kamu Akan Menemukan Banyak Cinta Tapi Tidak Akan Pernah Dicintai Seperti Caranya Dia Mencintaimu
Saat ini kamu boleh yakin bahwa kamu bakalan bisa menemukan seseorang yang mencintaimu tapi kamu tidak akan pernah mendapatkan atau dicintai seperti caranya dia yang sekarang ini sedang kamu sia-siakan. Seperti soka tau kan? Kelak saat kamu menerima cinta yang baru hatimu dengan sendirinya akan mulai melakukan perbandingan. Membandingkan dan menimbang cintanya dengan cinta seseorang yang baru.

Kelak Hatimu Dengan Sendirinya Akan Menyesal Pernah Menyia-Nyiakan Seseorang Dalam Hidupmu
Saat ini hatimu mungkin tidak bisa merasakannya karena dia masih mengejar-ngejarmu atau mungkin baru beberapa hari mulai menjauh darimu. Nanti saat sudah dia tidak lagi mengejar-ngejar kamu atau sudah agak lama dia meninggalkanmu kamu akan mulai merasa kehilangan dan akan mulai merasa menyesal secara perlahan.

Kamu Boleh Tetap Besikap Seperti Tidak Merasa Kehilangannya Tapi Kamu Tidak Bisa Membohongi Perasaanmu
Kamu boleh bersikap seperti tidak merasa kehilangannya, dan percaya diri bahwa akan ada banyak seseorang yang seperti dia, mencintaimu sampai seperti mengemis-ngemis. Namun kamu tidak bisa membohongi kenyataan bahwa hatimu merindukan hal-hal yang biasa dia lakukan, hal-hal yang sering kamu tolak, hal-hal yang sering kaamu hindari.
 
id.bomtang.work

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net