Senin, 08 Agustus 2016

Traveling Sesuka Hati Tanpa Harus Cuti?? Coba Kamu Kerja Di Bidang ini

Selama ini, kamu yang bekerja full time merasa kesulitan untuk berlibur dan traveling. Padahal, kamu sangat suka mengunjugi berbagai tempat dan menjelajah tempat-tempat baru yang belum pernah kamu jamah. Tapi sayangnya, karena terikat pekerjaan kamu harus menunggu waktu cuti.

Hal yang menyebalkan ini bisa kamu atasi ketika kamu menjadi seorang digital nomad. Ya, digital nomad ini sepertinya sebutan yang tak lagi asing di telinga banyak anak-anak muda. Jadi, kamu hidup berpindah-pindah dan memanfaatkan teknologi digital untuk bekerja. Lokasi untuk bekerja tak ditentukan siapa pun, kecuali kamu. Biasanya, mereka menggunakan laptop, ponsel pintar, dan Internet untuk bekerja jarak jauh dengan klien. Ada beberapa pekerjaan yang mungkin cocok buatmu, sekaligus menjadi digital nomad.

Data Scientist.

Tugasmu berkutat pada web data dan membuat rekomendasi yang akan membantu kliennya. Kamu harus punya latar belakang di bidang bisnis dan matematika.

Manager Pajak.

Seperti akuntan, tapi lebih tinggi posisinya. Kamu tentu harus menguasai soal akuntansi, perpajakan, dan lain-lainnya.

Pengembang website.
Namanya website , pekerjaan ini bisa kamu kelola dari mana saja di seluruh ujung dunia asalkan kamu terhubung internet dan kamu membawa setiap saat peralatan seperti laptop mu.

Blogger.
Sama seperti pengembang website, pekerjaan ini bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja.Tidak peduli siang malam pagi ataupun pengaruh cuaca. Mau hujan petir menyambar-nyambar , terik panas asalkan kamu terhubung internet dan laptop ada di sampingmu , ngebblog jalan terus.

Penulis.
Menulis bisa di mana saja, bahkan dengan sering2 traveling maka Ide-Ide Menulis akan semakin banyak. Dan Traveling adalah Solusinya.

Fotografer.
Kalau kamu kerja di bidang ini, traveling dan jalan2 adalah Wajib.

Online Marketing.

Kabar Positif dan Kabar Negatif Serta Informasi Viral dan Trending Topics
netnit.net