Senin, 19 September 2016

Yang Pergi Itu Cinta Dan Yang Datang Itu Jodoh. Yang Setuju Share

Kemungkinan besar kita semua pernah merasakan yang namanya cinta, Ketika orang yang paling kita cintai dan sayangi pergi, rasanya itu sangat menyakitkan. Namun dengan bersedih dan menangisi keppergian nya pun tidak akan merubah apa apa.
Jadi ketika dia pergi meninggalkan mu relakan saja , karena jika kamu kehilangan pasti kamu akan mendapatkan penggantinya. Sudah tentu pengganti yang lebih baik dan mungkin dia yang datang bukanlah cinta tapi sangat mungkin jika dia adalah jodohmu.
Lepaskan Dia Yang Pergi, Jangan Pernah Takut Melepaskan Sesuatu Yang Belum Berhak Untuk Kita Miliki


Ketika kamu ditinggal kan, lepaskan dia, jangan sampai gara gara kehilangan dia kamu menjadi tidak semangat dalam menjalani hidup ini.Jangan kamu takut melepaskan dia, karena dia bukan lah milikmmu seutuhnya.

Sesuatu yang bukan milikmu akan kembali pada pemiliknya, Sama halnya dengan mu ketika kamu melepaskan sesorang, itu berarti tidak lah milik mu, akan datang penggantinya yaitu yang memang di ciptakan untuk mu.

Benar Mencintai Seseorang Adalah Haknya Kita Namun Memiliki Seseorang Yang Kita Cintai Tanpa Ikatan Sah Itu Bukan Haknya Kita


Kamu punya hak untuk mencintai siapapun yang inging kamu cintai namun yang pasti kamu tidak memiliki hak untuk memiliki sesuatu yang bukan milikmu. seseorang yang belum ada ikatan dengan mu misalnya tunangan atau ikatan suci , kenapakamu harus bersedih dan menangisnya? bukannya air mata mu sangat berharga ?

Pilihan Hatimu Belum Tentu Baik Tapi Pilihan Tuhan Sudah Pasti Selalu Baik


Ingat lah pilihan hati mu belum tentu pilhan Tuhan.Mungkin untuk sementara dia selalu berbuat baik sama kamu, namun apakah kamu ykin itu untuk seterusnya? karenanya mungkin dia dibuat pergi oleh Tuhan karena kamu akan dipasangkan dengan seseorang yang baru, seseorang yang memang pilihan Tuhan.

Mungkin Hari Ini Kita Kehilangan Orang Yang Kita Sayang, Tapi Nanti Akan Datang Seseorang Yang Menyayangi Kita Janji Allah Itu Pasti Yakinlah Wahai Hati


Mungkin yang pergi itu cinta, orang yang paling kita sayangi lahir dan batinnya, orang yang kamu sayangi melebihi dirimu sendiri. Tapi mau gimana lagi jika memang tidak ada jodoh pasti perpisahan juga yang akan terjadi.

Ingatkanlah Bahwa Semua Itu Akan Indah Dan Terbukti Pada Waktunya

Yakinkan hatimu bahwa semua itu akan indah pada waktunya dan akan terbukti pada waktunya pula. Kamu akan melihat bahwa dia yang pergi meningglkanmu saat ini memang cintamu tapi dia bukan jodohmu, lalu akan datang seseorang yang baru dan orang baru itu adalah jodohmu yang sesungguhnya

Cintamu Belum Tentu Adalah Jodohmu Tapi Jodohmu Sudah Pasti Adalah Cinta Sejatimu

Orang yang kamu cintai saat ini belum tentu jodohmu kelak, tapi siapapun nanti yang bakalan menikahimu yang menjadi jodohmu sudah pasti dia adalah cintamu. Kamu akan mencintai jodohmu dengan sendirinya tanpa kamu buat-buat dan bukan karena alasan apapun.