Kamis, 20 Oktober 2016

Mobil Murah Renault Siap Ngaspal Di Indonesia

Mobil Murah Renault Siap Ngaspal Di Indonesia
Renault dan partner lokalnya di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia baru saja meluncurkan dua produk mobil terbaru mereka. Kedua jenis mobil tersebut, yakni new KOLEOS dan KWID.

ASEAN Director of Operations Renault, Serge Yoccoz menerangkan, new KOLEOS merupakan mobil bermodel flagship untuk Indonesia. "Yang telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV," ujar Serge saat Peluncuran new KOLEOS dan KWID di Jakarta, Rabu (19/10).

Menurut Serge, peluncuran KWID menjadi salah satu upaya pihaknya menawarkan konsumen sebuah kemudahan untuk mengendarai mobil yang memiliki fitur paling inovatif. Dalam hal ini termasuk memperkenalkan produk dengan fitur yang intituitif di kelasnya.

Ditambah lagi, kata dia, KWID sangat cocok dengan kondisi lalu lintas di Indonesia yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi. Kemudian sesuai juga dengan biaya kepemilikan mobil yang rendah. "Dan peluncuran (mobil terbaru) di Indonesia ini merupakan pertama kalinya di luar Eropa," tambah dia.

Pada kesempatan sama, Direktur PT Indomobil, Bambang Subijanto menyatakan, adanya dua jenis mobil baru ini menandakan komitmen Renault terhadap pasar Indonesia. Apalagi hadir dengan desain menarik, mengusung teknologi terkini dan menyesuaikan dengan kebutuhan Indonesia.

Untuk versi standar Renault new KOLEOS dibanderol dengan harga Rp 460 juta. Sementara versi yang telah dilengkapi panaromic sunroof (pilihan) yang berada di Jakarta berharga Rp 495 juta. "KWID sendiri dibanderol dengan harga Rp 117 juta (on the road Jakarta)," tambah dia.