Senin, 17 Oktober 2016

Sebenarnya Bukan Takut Untuk Mengungkapkan Cinta, Tapi Belum Siap Untuk Ditolak

Sebagian besar orang di dunia ini kalau sudah jatuh cinta pada seseorang pasti sangat ingin mengutarakan perasaan mereka pada orang yang sedang disukai. Terlepas apakah mereka ingin mengurarakan atau bahkan sama sekali tidak pernah mengurakannya pasati mereka punya alasan masing-masing yang hanya diketahui oleh mereka sendiri atau mungkin sahabat terdekatnya.
Oleh sebagian besar orang mungkin sangat mudah untuk mengatakan Kalau Cinta Mengapa Tidak Mengungkapkannya Saja? lalu mengapa masih banyak yang tidak mengungkapkan perasaan mereka kalau sudah suka sama seseorang?
Belum Siap Ditolak
Alasan takut ditolak dan merasa kecewa setelah mengutarakan menjadi penghalang terbesar bagi mereka untuk mengatakan kalah sebelum berperang. Ini seolah-olah kita kehilangn orang yang kita sukai bahkan sebelum kita memilikinya. Sakit hati berat rasanya.
Mengutarakan Cinta Perlu Keberanian Lebih
Tidak banyak orang yang memiliki keberanian untuk mengungkapkan persaan mereka, bahkan jika kamu ditakuti oleh teman-teman kamu atau orang sekampung sekali pun kamu pasti masih merasa butuh ‘suntikan’ keberanian untuk mengungkapkan perasaan.
Cinta Butuh ‘Kebetulan’ Lebih Banyak Dari yang Kita Bayangkan
Kalau sudah ingin menyatakan cinta kamu pasti ingin berada pada waktu dimana kamu bisa berani dengan mudah pada orang kamu suakai seperti saat kamu memperaktekan di hadapan temen kamu atau di depan cermin yang sudah kamu praktekkan hingga ribuan kali.
Menunggu Waktu yang Tepat
Walau semua waktu itu bagus namun tidak semua waktu itu lantas menjadi waktu yang pasa dan tepat untuk mengungkapkan perasaan. Kamu harus tau mana waktu yang tepat uantuk menyatakan perasaan sama orang yang kamu sukai, salah-salah bukannya diterima malah ditolak mentah-mentah dan bahkan dimarahi.
Orang yang Disukai Juga Disukai Oleh Temennya
Kadang mereka atau kita yang memilih untuk tidak mengutarakan perasaan cinta kita pada orang yang disukai itu karena alasan disukai oleh temen kita akhirnya kita pun memilih memendamnya karena alasan demi temen da persahabatan.
Orang yang Disukai Sudah Punya Gebetan

Wuah alsan yang satu ini menjadi sangat mungkin, hanya mereka yang nekat yang mampu mengutarakan perasaannya meski tau orang yang disukai udah punya gebetan. Kadang mereka yang nekat sekalipun hanya memberi ‘kode’ saja buat nunjukin kalau sebenarnya mereka juga suka.
duapah.com