Sabtu, 05 November 2016

Kisah Sedih : Penantian Tujuh Tahun Menunggu Kehamilan Berakhir Memilukan

Memilukan. Sepasang suami istri berjuang selama 7 tahun untuk memiliki bayi. Namun sebelum mengetahui istrinya akhirnya hamil, sang suami malah meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Kristy dan Royce Kirchner adalah sepasang suami istri yang berjuang selama 7 tahun agar bisa memiliki bayi. Perjuangan mereka, termasuk saat menjalani prosedur bayi tabung, selalu didokumentasikan di kanal ConceiveABaby di Youtube.

Namun saat Kristy tahu bahwa dia akhirnya hamil, suaminya justru mengalami kecelakaan tunggal tidak jauh dari rumah mereka di Mount Archer, Central Queensland, Australia pada 8 Oktober lalu.


Kecelakaan itu terjadi lima hari setelah Kristy melalui siklus pertamanya sejak menjalani proses transfer embrio ke rahimnya.

"Aku sekarang hamil, tapi bukan begini aku ingin mengungkapkan kebahagiaanku," katanya penuh kesedihan.

"Bagiku, Youtube adalah seperti buku harian. Aku ingin berbagi perasaaan ini kepada orang-orang," tambahnya di kanal ConceiveABaby.

"Sekarang hanya bayi yang menjadi impianku dan Royce ini yang bisa menguatkanku untuk tetap bertahan."

Selama pemakaman, Kristy bersikeras memberikan kata-kata terakhir di hadapan jenazah suaminya bahwa impian mereka memiliki bayi sudah terwujud. Ia akan menamakan calon bayinya, Pacey.

"Benar-benar sulit. Tapi aku memutuskan untuk melakukan itu karena Royce ada di sampingku meski di dalam peti mati. Ini adalah terakhir kalinya aku dan Royce bisa mengumumkan kepada dunia bahwa kami akhirnya punya bayi," katanya kepada A Current Affair.

Penderitaan Kristy ternyata tidak sampai di situ. Pasangan ini telah membatalkan polis asuransi jiwa Royce hanya dua minggu sebelum dia meninggal. Sementara Kristy telah berhenti bekerja untuk berkonsentrasi pada bayi tabung atas desakan suaminya.

(Sumber: Daily Mail)