Kamis, 26 Oktober 2017

Bocoran Spesifikasi OnePlus 5T

Bocoran Spesifikasi OnePlus 5T

OnePlus 5T digadang-gadang bakal menjadi salah satu flagship Android terbaik di pasaran. Berbagai rumor telah beredar, yang teranyar muncul dari bocoran benchmark aplikasi AnTuTu.

Bocoran itu menyebut OnePlus 5T mengusung layar jumbo 6 inci dengan tampilan Full HD beresolusi 1080 x 2160 piksel. Ini merupakan peningkatan dari OnePlus 5 yang layarnya 5,5 inci.

Seperti ponsel premium pada umumnya, OnePlus 5T menggunakan layar berbingkai tipis alias bezel-less. Aspek rasionya mengikuti tren ponsel premium saat ini, yakni 18:9.

Dari bocoran benchmark Antutu, diketahui chipset OnePlus 5T menggunakan Snapdragon 835 buatan Qualcomm. Spesifikasi itu dipadankan dengan kapasitas RAM 6 GB/8 GB, serta memori internal 64 GB/128 GB.


Fitur unggulan lainnya bisa ditilik dari sisi kamera. OnePlus 5T dikabarkan menyematkan kamera utama 20 megapiksel. Belum jelas apakah kameranya hanya satu atau ganda alias dual-camera.

Bukan cuma untuk kamera utama, kamera selfie-nya pun dibubuhi sensor beresolusi 20 megapiksel. Ini merupakan peningkatan dari OnePlus 5 yang kamera selfie-nya "cuma" 16 megapiksel.

OnePlus 5T bakal menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.0 terbaru. Pemindai sidik jari alias fingerprint sensor-nya dipindahkan ke belakang untuk menunjang desain bezel-less, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Kamis (26/10/2017) dari BGR.

Berbagai bocoran ini memang diketahui dari aplikasi pengujian benchmark yang kerap sahih. Kendati begitu, belum ada konfirmasi langsung dari pihak OnePlus, sehingga informasi ini tak bisa dipercaya sepenuhnya. Kita tunggu saja.
Sumber :Kompas.com

This Is The Newest Post